Alumni STM Pembangunan SMG

Hallo, Semoga Mempererat Persahabatan

Posted on: 12 Februari 2007

Monggo temen-temen bisa mengisi comment ke pengelola situs , kritik membangun selalu kami nantikan demi tercapainya kekompakan KAMISETEMBANG.

Terima kasih

31 Tanggapan to "Hallo, Semoga Mempererat Persahabatan"

Hello temen BA angkatan 89, gimana nich kok ngga ada nongol disini…helo endang, sri, arief, acong, giyono gembur, joni Gudel, dwi banyak….Ponadi item….., kapan bisa kumpul2 lagi

Hello temen BA, gimana kabarnya P Gentong (P Karyanto), sekarang aku kerja ttg kantong Balast, jadi ingat pelajaran jalan baja (rel KA), salam untuk temen2 alumni BA angkatan 90 (tdk ada yang cantik )

gus aku ismanto kempling BA90, saiki aku ning kalteng yen kelingan kontak aku 0852 5247 6272

Hai Teman BA angkatan 6 (1977) ayo nongol dong, kita songsong kebangkitan STM Pembangunan Semarang dalam milenium ini Acong, Tugimin, Hartono, Handoko, Huri, Harjoko, Budi Santoso, Waskito, T Budi, ayo semuanya tak tunggu di kampus tercinta.

apa kabar pak han, saya alumni TKB thn 2009,
Pak, ijazahna kn udah kluar. tapi saya skrg di jakarta.
trus cap tiga jarinya kalau pas saya plg bs kn pak?
trm kasih

bisa nur..jari ada disini tapi..

kakak2x dan adik2x kamisetembang, kalo mau input data ke blog ini bisa menghubungi pengasuh.
TErima kasih

iya pak gimana klo blog saya bisa tampil top topik pak.. mkasih

Hallo Gus, nasibku podo karo nasibmu to, dolanan rel kereta api, cuman aku adoh anak bojo saiki, aku gawe dalan kereto neng Bhubaneswar – India, awakmu seng sering mangkat bareng yanto kan.

Wahhh salam kenal yaaa, saya Bangunan Air LLS thn 86 , wahhh pada banyak yg Jagoan Bikin Rell Kereta Api yaaa….( Pak Kayanto sendiri belum tentu bisa bikin he he he …..Just Kidding lho Pak….)

Yukkk Ramein juga web sekolah kita, dan adakan reuni Akbar yukkkkk……………..

Salam

Sugeng

Dhot Budi santoso kuwi wis mati lho

teman-2 BA 1977, dimana sekarang yha …
Agus,Bedot,Budi.S(Alm),Budi(gembut),Eko.P,Djoko.H,Handoko, Hartono,Hurianto,Muhamad,Suharjoko,Siswanto(conge),Susianto,Tugimin,Waskito
tolong teman2 alumni STMP kalau ada yang tahu kasih info saya di tbi@cbn.net.id
terima kasih

salam bangunan air…………sedoyo……….
dalem angkatan bangunan air yang terakhir, lulusan thn 2002
salam kenal sedoyo
nak menawi wonten info lowongan pekerjaan, dalem nggih purun,nuwun……

email: afadlb@yahoo.com
hp: 081 325 116 349

haloooo………………………
mesin konstruksi 1993 , podo neng ngendhi kabeh kowe . tolong hub aku No hp . 081574971590 . saiki aku neng cibitung , Bekasi . kota nya para santri

BA angktan 2002 temene mas dwi luhur budiono juga( doyok kaligawe )ternyata lulusan BA, bisa juga kerja,ilmune ygdidapat bisa bikin bendungan milk PT.PLN, salam buat Mbahe dan temen-temen.kapan kumpul2 lagi dirumah kang Bogel..mas budi minta no. Hpne donk…trimS.

hai
saya mau nanya donk
di website stmnp pada daftar guru pak umar msh ada
ttp pas tadi saya lihat di grup yahoo koq ada berita belau sdh seda
kalo ada yg tahu tolong info
beliau salah satu guru favorit saya.
dari beliau saya belajar gimana cari tambahan penghasilan
saya sandy alias ACONK
satu2nya cokin yg ga pernah merasa dibedakan di sekolahku tercinta
salam buat teman2 angkatan 93

Ya pak umar sudah meninggal lama sekali

Halo temen BA2 lulusan 94 kenapa ndak ada yang nongol aku sekarang kerja di PT. Waskita Karya kalau ada temen2 yang nongol hubungi aku di 08882977373.

MAs Tri Aku cari Teman lulusan BA thn 95 Zulhairi ma si KOMO ..kalu ada yang tahu donk contact person mereka Tx

Wong wis tuwek kok ora nyebut, nggaya sisan..!!Photomu kuwi elek koyo telek, mbelgedez Dul.

Dear

Gimana kabar STM Pembanguan Terkini, dan teman2ku di BA angkatan 1996-2000.
Kalo ada yang kenal aku, bisa email ke aku. Mungkin ada reuni lagi lebaran besok ya?

Best Regards,
Dwi Timurtiningsih (Tete)

Lagi ya

Minta no hp temen temen BA angkatan 1996-2000.
& kirim ke email aku dwitete@yahoo.com
OK

Best Regards,
Dwi Timurtiningsih (Tete)

Yang udah meninggal apa Budi Santoso/siBodong ya Mas…? Dulu anak BA 96/97.Yg psti udah meninggal coz kcelakaan naek motor tuh alm.Dwi Yono/Panjul satu kelas anak BA..Mohon kejelasan info

Mbak Tias angkatan 87 itu kabarnya sekarang dimana yach…? Dulu dia yang paling cantik . Kasih alamatnya mbak….!

hallo fren….aku lulusan LT 87, dulu punya tmn akrab namanya Wahyu Setyorini, anak BA tahun2 segitu…..ada yg tahu gak ya dia dimana? kalo ada yg tahu tlg infokan ke aku di : wahyudi@bukakainti.com atau call no : 0811327402,
thank you so much teman2…..ternyata sdh lama waktu berlalu ya…..salam

horeeee….sdh bisa connect ke wahyu setyorini-BA lulus 87 via facebook, dia ternyata tinggal di cilacap dr th 1988

kalau ada yg mau cari,bs search di facebooknya.

Mas Hartono, dulu jurusan apa ya.., lulus th berapa mas?
Oh ya mbak Tias itu yang dar LT atau EK ya Mas.

Tias itu ya BG mas kalao ga salah,, apa ba ya?

Tias kalau tidak salah BA temannya rini, tipluk

Temen-teman BA-2 ” 96 kapan ada acara kumpul-kumpul bersama lagi?

Wow I am literally the first reply to this incredible article.

Tinggalkan Balasan

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Februari 2007
S S R K J S M
    Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results