Alumni STM Pembangunan SMG

1. Ir. Joko Riyanto | Februari 19th, 2007 at 12:38 p

Posted on: 8 Maret 2007

  • Hello temen BA angkatan 89, gimana nich kok ngga ada nongol disini…helo endang, sri, arief, acong, giyono gembur, joni Gudel, dwi banyak….Ponadi item….., kapan bisa kumpul2 lagi

13 Tanggapan to "1. Ir. Joko Riyanto | Februari 19th, 2007 at 12:38 p"

wah pak joko sudah online….

wah mas joko wis online

to : joko
piye yak po khabare?
kon saiki nang ngendi jok?
terakhir aku ketemu hayumi mbakyumu nang mall cikarang
endang wis rabbi karo arif
hery pakde anake wis 3
aku wis 2 anake, bojo sithok
salam kanggo maulana & mbakyumu
jare maulana nang jepang maneh
jok kon kenal rosi ta?
thanks GBU

San kon nang ndi?
Logate kok cirebonan

to nardi
halo piye cah khabare
bukan cirebonan, tapi gara2 kebanyakan kumpul ama anak2 malang & surabaya…hehehehehe
btw, yak po khabare nardi
salam

salam kenal,kakak-kakak yang udah sukses,semoga ndak lupa adik2nya yang masih pada melas he…he…
aku mohon bantuan kakak 2 yang udah jadi pembawa keputusan.aku dodolan genset tulung ditukoni!he…he

Bisa tahu spesifikasinya nggak?
Kalo sewa bisa nggak?

ms sam. genset.
spesifikasinya kasih donk kontak agsjatmiko@plasa.com
to ms ali mashar.
posisi dimana…
sibuknya apa skarang..

hallo2….
teme2 BA 88 kok nggak ada yang nongol pada kemana ya…
praseto pramono, kisno, mbah amir… kapan bisa kumpul ya ?

sory …………….

Ass. Mas JOko. sy mhs d Palembang. mau tanya nich. tolong jelaskan ttng bangunan air. pintu klep. untuk membuang air di lahan pasang surut. jug bgmn merancangnya. refernsi apa yg hrs dibaca juga jurnal2 yg berkaitan .

maksih ya mas

Wassalam

rossy

sand ..emang kamu di surabaya? no hape kamu berapa.
Anak2 yang lain mana ya? ya anak BA gaptek semua.
sory

yo ayo…..BA 87 mana nihhh…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results