Alumni STM Pembangunan SMG

Lowongan Teknisi Komputer

Posted on: 29 Maret 2007

Kepada: “stmp” <kamisetembang@yahoogroups.com>
CC: Send an Instant Message “satya” <aku_satya@yahoo.co.id>, Send an Instant Message “habib” <h_bibbur@yahoo.co.id>, Send an Instant Message “dony setyawan” <buru_sergap@yahoo.com>, Send an Instant Message “budi” <boendhys@yahoo.com>
Dari: Send an Instant Message “kArTIko” <teac_co@yahoo.com>  Tambahkan ke Buku AlamatTambahkan ke Buku Alamat
Tanggal: Tue, 27 Mar 2007 21:34:06 -0700 (PDT)
Topik: [kamisetembang] Fw: Trs: [ITCENTER] OOT: Lowongan Teknisi Komputer / Help Desk

semoga bermanfaat.. .

—– Pesan Diteruskan —-
Dari: Setijo Agus <setijo@ptubs. com>
Kepada: it-center@yahoogrou ps.com; ITCENTER@yahoogroup s.com; indocompiere@ yahoogroups. com; pembaca@infolinux. co.id; indo-oracle@ yahoogroups. com; Delphindo@yahoogrou ps.com; tanya-jawab@ linux.or. id
Terkirim: Rabu, 28 Maret, 2007 8:37:29
Topik: [ITCENTER] OOT: Lowongan Teknisi Komputer / Help Desk

############ ######### ######### ######### ####
TERAKHIR STEMPEL POS 15 APRIL 2007
############ ######### ######### ######### ####
Lowongan Teknisi Komputer / Help Desk dgn syarat sbb:
1. Menguasai troubleshooting komputer (CPU/Monitor)
2. Instalasi Jaringan LAN
3. mengerti Operating System, linux merupakan nilai tambah
4. Lokasi di Surabaya
5. Ulet, loyal dan bisa bekerja secara team
6. Welcome fresh graduate (SMK Elektro / Komputer atau D3 komputer)
7. Tahapan Test :
a. Psikotest
b. test troubleshooting komputer (CPU/Monitor)
c. wawancara
############ ######### ######### ######### ###
Perhatian
############ ######### ######### ######### ###
1. surat lamaran dikirim ke :
Bagian Recuirement
———— ——
PT.UBS
Jalan Kenjeran 395 – 399
Surabaya 60134
2. Kode Lamaran : Teknisi Komputer
3. tidak ada surat menyurat, termasuk e-mail

19 Tanggapan to "Lowongan Teknisi Komputer"

Ada ga lowongan untuk lulusan D1 informatika, khususnya untuk daerah BALI (saya basic teknisi komputer & sofware) kalo ada please… email saya. atau HP 0810916247256
Thank’s

boleh lah kasih tau emailnya anak2 tehnik listrik 2004.
please….

hi gw hendra gw skul dSTM jur TI di daerah depok ,pa persaingan antara nak STM dengan Nak kuliahan sebanding?sedangkan lapangan pekerjaan sekarang hanya membutuhkan orang yang berkompeten

To mas Hendra, setahu penulis tuh asal kita menguasai bidang kita, nggak ada masalah kok tentang persaingan. Malah dalam banyak hal kita lebih unggul dari anak kuliahan, terutama soal praktek (ini fakta).

Yang penulis alami sendiri, penulis sudah pernah bekerja di puluhan perusahaan dengan mengeliminasi banyak pesaing termasuk yang sarjana.

Banyak temen2x penulis juga senasib dengan penulis dalam hal persaingan d bursa kerja.

Jadi jangan ragu mas, bulatkan tekat yang pentis mas menguasai bidang yang mas tuju.

Kepada pembaca yang budiman, penulis menyampaikan terima kasih atas apresiasinya. Dalam hal ini penulis hanya menampilkan berita yang penulis ketahui, dan untuk hal2x yang lain tolong dikonfirmasi sendiri pada yang bersangkutan.

Terima kasih…

mas aku anak STM elektronika komunikasi… saya tertarik dengan lowongan teknisi komputer ini.. saya menguasai bidang HP dan KOMPUTER… dan saya mengerti tentang troble shootingnya… aku berniat melamar jadi teknisi komputer saya orang yang jujur ulet sabar dan berantusias. Namun saya juga butuh bimbingan dari senior2 disana.. dan harus belajar banyak karna pengalaman saya didunia kerja sebatas hanya PKL di perakitan komputer.. bagai mana menurut anda..

trimakasih
w/salam

saya tanya apa ada lowongan untuk lulusan D-III statistik?
mohon balasannya dan saya siap untuk ditempatkan dimana saja.
Terima kasih.

saya mau tanya apa ada lowongan untuk lulusan D-III statistik?
mohon balasannya dan saya siap untuk ditempatkan dimana saja.
Terima kasih.

saya melampirkan pengetahuan teknisi komputer dan berkomputen di bidang komputer disertai dengan sertifikat komputensi khususnya TKJ/TI.Lulusan Smk Komputer Mutiara Ilmu Makassar

kalau bisa segera hubungi no hp saya 04115310453,pengalaman kerja yang pernah saya raih teknisi komputer di suatu toko komputer yang ada di mksr khususnya komputr city hanif computer

haiii..,, lam knal y? aku mo nnya, pa ad naq lulusan smk yang diterima bekerja di suatu perusahaan, padahal kan yang memepuyai ijazah s1,s2, dan s s lainnya banyak banget,
gimana nih supaya pede ngikutin test buat kerja??

lam k’nal? saya mau tanya apa ada lowongon yang ada di daerah bogor?. Saya ingin melamar menjadi teknisi komputer tapi saya belum begitu mahir tentang memperbaiki monitor. apa ada lowongan untuk saya. please untuk di jawab secepatnya

ada lowongan kerja jadi teknisi komputer yang da disemarang g?

butuh lowongan sejenis di Semarang

ass..saya lulusan stembase tahn 2004,ko skrang jarang lowongan buat anak otomotif,saya jur otomotif tapi sekarang bekerja bukan pada bidang saya..kalo ada lowongan untuk posisi QC atau drafter tlg mas-mas ksh tau saya 08998925298

Oo ya salam buat mas wig, kapan ada reuni lagi? di tunggu

Ass. saya lulusan sma di cepu dan berpengalaman di bidang komputer selama 5 tahun menjadi tekhnisi di salah satu toko komputer terkenal di kota cepu. kira – kira ada lowongan buat aku gak ya ? kalau ada hubungi nomer telpku ya ni no nya : 0296 423366

apa s1 menjamin klu mencari teknisi komputer ya?

Tinggalkan Balasan

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results