Alumni STM Pembangunan SMG

Posted on: 9 Mei 2007

Kepada: “Keluarga Alumni STMP” <kamisetembang@yahoogroups.com>
Dari: Send an Instant Message “Ali Mochtar” <alimc_73@yahoo.com>  Tambahkan ke Buku AlamatTambahkan ke Buku Alamat
Tanggal: Mon, 7 May 2007 19:13:06 -0700 (PDT)
Topik: [kamisetembang] Lowongan Teknisi

kpd. Ib. Netty/ Ib. Jati atau Ib. Titik

Saya tergerak untuk menulis email ini setelah membaca email yg ditulis oleh adik saya Waris Muljono tempo hari.

begini Bu, kebetulan perusahaan tempat saya kerja (kita authorised agent untuk SIEMENS PLC and Drives) saat ini membutuhkan satu orang teknisi (fresh graduated) dan satu orang engineer (experienced) . Terus bgmn prosedurnya hingga saya bisa pasang woro2 (jadi ingat ibu Woro nih bu’)/pengumuman lowongan di STMP?

Atau rekan2 alumni yg sdh punya pengalaman SIEMENS PLC dan tertarik dgn info ini bisa contact langsung dg saya.

Buat mas Waris, isih tinggal nang Karawaci kah??

Ali Mochtar. hp. 0818 6900 73

EK-881122

sumber miling list kamisetembang

1 Response to ""

Halo mas ali

Aku alumni EK 93, selama ini aku freelance technician untuk produk
automation (install, program,modification). Aku tertarik sama lowongan teknisi Siemens product, tapi kayaknya terlambat tuh…
terakhir aku kerja Di BAT Indonesia selama 10 th dan nge-handle mesin dengan kandungan komponen yang dari siemens mencapai 75% dari siemens ( PLC, Inverter, Contactor,Sensor,Motor,dll).
Barang kali ada lowongan lagi tlg contact aku di 081390691499.

trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results