Alumni STM Pembangunan SMG

Mencari anggota STMP/SMK7 di Kaltim

Posted on: 8 Juni 2007

Kepada: kamisetembang@yahoogroups.com
Dari: “Jamil Luthfi” <jamil.luthfi@gmail.com>  Tambahkan ke Buku AlamatTambahkan ke Buku Alamat
DomainKeys Yahoo! telah mengkonfirmasi bahwa pesan ini dikirim oleh yahoogroups.com. Informasi lebih jauh
Tanggal: Tue, 5 Jun 2007 11:38:40 +0800
Topik: [kamisetembang] Mencari anggota STMP/SMK7 di Kaltim

Dear warga kamisetembang semua,

Saya jamil MK 85…no belakangnya lupa,,, maaf ya
Saat ini di Balikpapan, cangkulan di United Tractors.
bisa dihubungi di 08125416633.
Kalau ada yang tahu ada warga STMP/SMK7 yang belum bergabung dengan
paguyuban alumni STMP/SMK7 di Kaltim mohon diinformasikan.

Suwun, Jamil Luthfi

Nb: Tahun 2008 insya Allah akan diadakan temu kangen alumni STMP/SMK7
di Balikpapan. Kalau ada usulan silakan kirim-kirim email.

( Sumber Mailing List Kamisetembang)

32 Tanggapan to "Mencari anggota STMP/SMK7 di Kaltim"

Pak Jamil, sak benere banyak alumni STMP Semarang di Kaltim termasuk saya. Saya nguli di PT.CK – Trakindo Group. Kalo pengen ngobrol bisa via email ato telp ke kantor saya 0541-261292.
Trus, gimana caranya ikut gabung di paguyuban alumni STMP Semarang ?

Suwun
Gunawan Wibisono

Saya alumni STM Pembangunan angkatan 87 bangunan gedung sekarang sbg kepala sekolah SMK Ma’arif NU 1 Ajibarang Banyumas, saya minta tolong kepada teman-teman alumni Kamisetembang bisa membantu saya untuk informasi pekerjaan untuk alumni SMK Ma’arif NU 1 Ajibarang.No telpon (0281) 571284 atau 08122960454. Saya juga punya teman di Balik Papan bg87 Ambar Suryo Lelono tahun 94 bekerja di PT Adi Karya pernah ketemu saya ketika sya mengerjakan proyek jalan Bontang-Sangatta

Mas jamil,saya bru saja lulus,skrg di py thiess..skrg saya di sanggata mining..bgmn caranya gabung dalam paguyuban..mohon blasannya…no hp 085640245575…ok

angkatan saya yang diterima di pt thiess ada 3 orang…

mas jamil, saya cah mo thn 2000, kemarin sy sempat gabung kamisetembang tp kok kynya yg gabung banyak angkatan sepuh jd sy agak merasa blm cukup umur (terlalu
sensi ya) n agak ga nyambung yg di obrolin. btw sy ngawula d hexindo n stand by d bpn jg (tetanggaan dong). ya klo alumni yg domisili kaltim mau ada acara kumpul2 tlg
kbri ya. thanks.

mas jamil
saya maryoto
saya sekarang di schlumberger
saya mau gabung paguyuban gimana caranya
kalo mau ada pertemuan tolong hubungi saya
mario_opr@yahoo.com
makasih

To Rekan-Rekan
Saya Alumni Bangunan Air th 1993, Tinggal diBalikpapan. Bekerja sebagai Konsultan Teknik……….kalo ada TEMU ALUMNI…kita bisa gabung.HP 0542 7124641

Friends Pupuk Kaltim
Agus yusuf ;Wahyono Brewok apa kabar..
Tuh ada yang nyari dibalikpapan
Thanks

Mas Jamil,
Seangkatan saya (84) banyak yang di Pupuk Kaltim sekitar 20 Orang.
Ankatan 85 sebanyak 20 orang juga.
Tetapi sekarang saya tidak tau persis jumlahnya karena pada keluar dari PKT termasuk saya.
Coba bisa hubungi Agus Yusuf — mekanik
Noor Yazid — Instrument
Andi ——— Instrument
Rukamto —– Operation
Wardoyo —— Operation
Tetapi nggak tau sekarang posisi mereka sudah menjadi Kabag kali.
Thanks
Juli.Atfari@nov.com

aku lulusan LT 2 taun 94. tolong kalo ada yang kenal kirim – kirim kabar ( email ku supriyono007@yahoo.co.id)

Gun, piye khabare? iki emailku daniel_krismantoro@yahoo.co.uk , anak MO masih banyak di kaltim gun?

Orang Pupuk Kaltim ex STMP pada gak ada akses internet kali ya ….. ketinggalan informasi ..kasian deh
tapi seingat saya pada pasang telphone di rumah masing masing tinggal colok ke PC.
tetapi yah …mereka kerja dilapangan semua jadi gak pernah pegang komputer,pegangnya hummer 10 kg,20kg.calibrator instrument,avo meter,adjustable wrench yang operation hehehehe
untung saya dah kabur dari th99.
Salam buat yang di Kaltim

temen kerjaku ada 2 orang dari STMP, kedua-duanya lulusan 96 listrik, Tampan Hari sunandar & Tri Mardiyanto. Aku sendiri bukan dari STMP, tapi dari STM di belakangnya STMP itu🙂

SIP acungkan jempol.
anak-anak STMP hebat jaringan alumninya

Assalamualaikum
kakak2 dan adik2,saya alumni MO91,entuk rejeki
diKalimantan,di Pamapersada Indo bontang
Yang mau kenal dan kenal bisa kirim kabar.
ditunggu kabare alumni2 91
salam
bintoropandulu@yahoo.co.id

Assalamualaikum Wr Wb
Salam Sejahtera bagi semua

kakak2 ataupun adik2, saya alumni BG 97, sudah nyangkul di kalimantan sejak 97, dan sekarang di balikpapan sejak 01, kapan ada waktu kita bisa kumpul bareng saling sharing, dan kalau mau kontak saya di 0542 5660424 / 08125819418 / 0812531307492

saya alumni thn 2006 jurusan teknik konstruksi bangunan. krj di pt beton konstruksi wijaksana di kaltim ( samarinda ).

to mas andi,

maaf ada no telp yg dapat dihubungi?, kebetulan saya di balikpapan.

Rekan rekan Alumni STM Pembangunan yang berada di Kaltim dan sekitarnya (balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Sangatta)………bagaimana kalo kita kumpul 2 di BALIKPAPAN, saya tinggal di balikpapan (0542 7124641, 081520304760)

Salam sejahtera smua…mau tanya neh buat kakak2 alumnus stmp yg senior2..tlng diusulkan buat kakak2 kamistembang di kalsel..kapan neh di bntuk,kamistembang di kalsel…tks..good luck kamistembang.

to mas joko riyanto,

udah kapan diadakan saya tinggal nunggu aja. saya juga di balikpapan kok.

salam

kalo semua minta di hub kapan ketemunya ya ????????????????????/

kebetulan saya lusan STMP thun 2005

tapi tidak sedang di kalimantan😀

#semoga ikatan alumni ini akan tetap terjaga

amin

Assalamu’alaikum semuanya.Perkenalkan saya Eko Setyobudi EK85
jadi satu angkatan dengan Jamil Lutfi bagi yang akatif di OSIS,ARGAPETA,PRAMUKA pasti tidak asing lagi.

Mas, saiki neng endi iki……, wis 20 tahun ora pernah ketemu yo….., eko p, rozak, agus s lan konco – konco liyone saiki neng endi yo…..,
So konco-konco maaf yo sampai saiki alumni di Kaltim belon lagi mengadakan acara temu kangen….,sampean saiki neng endi…., email opo lan putrane wis piro…??

Aku alumni MO1 lulus 96. Temen2 silakan kunjungi mostemba.blogspot.com ato kontek 08158902417

halo….saya LT lulusan 87,tdk di kaltim,namun kerjaannya banyak di kaltim, saat ini saya lagi nangani Balikpapan plaza,Blue sky,pertamina dan total…………………….ketika saya di blpp,siapa ya yg bs saya contact? kerjaan saya adalah jualan Chiller,AC central,repair,maintenance,supply part dsb, brand yg sy pegang adalah Trane,York,Carrier dsb….bila ada yg butuh hal2 tsb, bisa call saya di 0811327402 atau ke face book jg bisa, rasanya enak kali ya makan di Ocean atau dapen sama tmn2 se alamamater

I am MK 86 ketua Arga Peta th 87-89 pendakian gembira pertama th88 kurang lbh 47 peserta dr STMP klas 1-4..stay in Kudus-UMK skrg tergabung dlm OOA (Org. of Outdoor Activity)

Mase ini yang pernah jatuh dari tower STMP kah….saat latihan prusit …. kalau tdk salah yang di kudus waktu itu pernah latihan gabungan sm SMK kudus…. yang saya ingat ada 1 orang yang namanya Harini…..

Salam

saya lulusan th 92.
sekarang tinggal di kaltim
th-88-92 gabung di argapeta, osis,pramuka,dll.
kapan ada acara reuni argapeta dan naik gunung rame-rame?

Ass.
Kula nuwun..
Pak jamil,
saya lulusan MK -STM Pembangunan ’09 . Mau tanya, ada lowongan kerja di United Tractor, balikpapan ?
No. Hp saya: 085640553865

Saya tinggal di Samarinda,bagi teman2 STMP yg ada di Samarinda bisa hubungi saya via email diatas
Saya jurusan BA angkatan 84

saya alumni BA thn 2001…..di Adhi Karya Balikpapan, di AK banyak sekali lulusan AK…Gunawan Supriyanto, Hery Leksono, Gunarkan, Saya, udhi Rahayu Slamet, Sugiyan, Yusuf Abagu Saputra, Khoiril Anam, Solechan, Yusuf Suranto, Slamet Bethuk, dll, klo mau bentuk tolong hub saya di 08115405654 atau email, tks…

Kamisetembang di PKT Bontang-Sangatta ada sekitar 40 orang, kapan kita ketemuan seperti 2007 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results