Alumni STM Pembangunan SMG

Lowongan

Posted on: 24 Juli 2007

Kepada: “Milis Kamisetembang” <kamisetembang@yahoogroups.com>
Dari: “Pudji Harijanto” <pudji@ast.co.id>  Tambahkan ke Buku AlamatTambahkan ke Buku Alamat
DomainKeys Yahoo! telah mengkonfirmasi bahwa pesan ini dikirim oleh yahoogroups.com. Informasi lebih jauh
Tanggal: Thu, 19 Jul 2007 08:25:41 +0700
Topik: [kamisetembang] Fwd: Lowongan di PT Bawana Margatama (BP West Java Project)

Semoga bermanfaat . . .

Salam,
Pudji Harijanto
LT2, 92-96

---------- Forwarded message ----------
From: Fari May <farimay@bluebottle.com>
Date: Sun, 15 Jul 2007 22:36:13 -0700
Subject: [Oil&Gas] Lowongan di PT Bawana Margatama (BP West Java
 Project)

Kepada Yth. Bapak Moderator & Rekan-rekan Migas,

Izinkan saya untuk menyampaikan informasi kepada rekan-rekan yang
membutuhkan, PT. Bawana Margatama yang bergerak di bidang Man-Power
 Supply
sedang melakukan perekrutan untuk beberapa posisi yang akan ditempatkan
 di
BP West Java stations (offshore). Adapun posisi yang ditawarkan adalah:

1. Well Operator
2. Plant Operator
3. Instrument
4. Electrician
5. Radio Operator
6. Deck Operator Service (DOS) + Helicopter Landing Officer   (HLO) +
Helicopter Deck Assisstant (HDA)

Syarat-syarat yang diperlukan antara lain:
• Laki-laki sehat jasmani dan rohani
• Pendidikan minimal SLTA atau setingkat
• Pernah bekerja di offshore / oil & gas industri
• Bersedia bekerja di offshore dengan jadwal 12 hari ON 6 hari OFF

Bagi yang berminat silahkan kirim CV beserta fotocopy KTP/SIM , Kartu
Keluarga, Sertifikat, dll ke:
PT. Bawana Margatama, Menara Kadin Indonesia, 11th floor, Jl. H.R.
Rasuna Said Block X-5 Kav. 2-3, Kuningan, Jakarta 12950
T: 021 57903841 - 42
F: 021 527 4279
atau email ke:
bawana@pacific.net.id & attika@bawatama.com

Lamaran ditunggu secepatnya. Terima kasih atas waktu dan perhatiannnya.

Best Regards,
Fari Suprada

Sumber mailing list Kamisetembang

13 Tanggapan to "Lowongan"

Saya tertarik,untuk mengisi lowongan Radio Opereator, saya sekarang masih aktif bekerja
sebagai radio operator di rig ( Ship drill)
with operation area Natuna sea. saya tidak memiliki sertificat HLO, tapi disini saya melayani Helicopter 4-5 kali dalam seminggu.
kalau sekiranya saya bisa terikat tetap di bawana, wah enak juga mungkin, sebab saya disini hanya sebagai tenaga relieve sejak December 2005. tolong dong di foward ke bawana. thank’s alot

saya baru saja lulus tahun ini,darilulusan listrik industri,dan sekarang sudah bekerja di pt.philip moris,tp saya melihat kesempatan ini lebih bagus,apakah memungkinkan saya untuk brgabung?tolong untuk di beri penjelasan.trimakasih salam saya arif wicaksono,kathok_cingkrang@yahoo.com
hp.085640360999

saya baru saja lulus DIII Penerangan Aeronautika di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Curug-Tangerang, saya juga punya sertifikat Helicopter Landing Officer (HLO) kesempatan ini menarik perhatian saya, tetapi saya belum mempunyai pengalaman dalam bidang ini..apakah memungkinkan saya untuk brgabung?tolong untuk di beri penjelasan.trimakasih,,,onthe_kucing@yahoo.co.id
HP.085648655591

saya alumni dari STM pembangunan (SMKN 1 Cimahi),saya sangat tertarik sekali untuk bekerja di perusahaan ini,betapa bangganya apabila saya dapat bergabung.
saya memiliki basic keahlian di bidang Electrician dan Instrument
saya dari jurusan listrik industri,tetapi saya siap di tempatkan di posisi apapun,karena saya sangat menyukai hal baru yang belum pernah saya lakukan.
saya sangat berharap sekali bisa bergabung.
terima kasih

saya sudah bekerja selama 4th di air charter saya mempunyai 2 licence.HLO dan RADIO OPERATOR serta sertifikat seperti HUET tolong di beri penjelasan No Hp 081253160100
saya berharap bisa bergabung
terima kasih

Maaf Saya sekarang bekerja di Ofshore sudah hampi 4th.saya tertarik dgn well oprator.Tapi sekarang saya kerja di bidang Catering.kira2 bisa gak saya capai impian saya u/ bergabung di perusahaan ini .Terima kasih

Saya seorang laki-laki lulusan Aerospace Engineering Coolege, pernah bekerja di PT. ASI Pudjiastuti Aviation, on Job Traning di PT. Merpati Maintenece Facilities, di PT. Lion Technic Hanggar Bandung, di PT. Air Pacific Utama, sebagai HLO, Saya mempunyai Licence Helicopter Landing Officer, besar harapan saya untuk bisa bergabung di Perusahaan Offshore atau OnShore yang mempunyai Helicopter. Saya siap bekerja kapanpun, hubungi saya di No. 081904075959, 085760060360. Terima Kasih.

saya fresh graduated D3 Polman. Jurusan saya elektrikal dan mekatronika. saya tertarik untuk bekerja diperusahaan ini dengan posisi apapun yg ditawarkan terlebih saya sangat menyukai tantangan untuk bekerja di lapangan.

besar harapan saya untuk bisa bergabung dan memulai career saya di perusahaan ini.

trimakasih,

saya alumni stm pembangunan bandung, bidang keahlian instrumentasi industri saya tertarik untuk bergabung di pt.Bawana margatama
saya mengerti tentang electric instrumen,instrument,P&ID,calibration
pernah bekerja subcontractor pt.scheneider di pt.soho jakarta
subcontractor pt.visitek asia di pt.evonik degusa perokside(shutdown valve)
saya berharap dapat bergabung di perusahaan ini

terimakasih,

Kami perusahaan developer di lingkungan jabodetabek mencari tenaga kereja fresh graduate:
laki-laki
usia maks. 25 th
memiliki sim A/C
sebagai tenaga supervisi proyek teknik sipil konstruksi
kirim CV lengkap ke
c.residence@gmail.com
wilayah kerja jabodetabek

Salam,

Agung Budiman
Direktur Operasi
02192817435
08161970807

salam pak.masih adakah lowongan terbaru buat DOS dan operator.. makasih pak…tolong infonya.

mencari lowongan radio operator…
posisi ada di kal-tim..
mempunyai sertifikat agggr dan basic sea survival…
contact number 0852 466 98 999
thanks…

saya memiliki sertifikat di bidang HLO/ HLA, HUET, SMS, tolong infonya bila mana ada lowongan pekrjaan tersebut saya siap di tempatkan di mana saja

salam
Firman
081237517759/ 08568477915
agm_firman@yahoo.co.od

Tinggalkan Balasan

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results