Alumni STM Pembangunan SMG

Halo Listrik Tenaga

Posted on: 28 November 2007

Monggo temen-temen bisa mengisi comment ke pengelola situs , kritik membangun selalu kami nantikan demi tercapainya kekompKAMISETEMBANG.

Terima kasih

82 Tanggapan to "Halo Listrik Tenaga"

trimakasih atas dimuatnya rubrik listrik
semoga stm kita tetap jaya

halo anak2 listrik
dimana kalian???????

Bagi yang merasa angkatan ke 24 ato lulus tahun 1999. Mas Ali, Mbah Men, Kambing, Niken, Santi, Epi, Yusuf, Becak, Bandeng dll yang ga bisa di tulis semuanya. Silahkan kontak saya di ahmad.syaiful.kamal@gmail.com .

halo temen temen lulusan 2005, jangan patah arang raih cita2 setinggi mungkin, jika memungkinkan tuntutlah ilmu terus, jangan merasa puas atas keberhasilan mu

aku lt2 lulusan taun 94, kalo ada yang kenal bisa hubungi aku di supriyono007@yahoo.co.id

spsertinya temen sampeyan dulu ada yang cewek ya? yang agak gemuk tu siapa namanya?

lt 2 cew cuman 2 namanya sri sama heni

Saya ingin bergabung disini, dari STM Pembangunan Jakarta jurusan Listrik Tenaga tahun lulus 1987, teman-teman saya seangkatan tidak tahu rimbanya, mungkin ada yang tahu keberadaannya

Absen ….alumni th 2000, LT …..met kenal semua

Saya lulusan 95, tadi udah post komentar tapi salah forumnya…
Halo Yayuk, Suci, Galuh, Satrio, Asrorudin (Jepara), Sigit (Tuntang), bagaimana kabar kalian? Kapan reuni LT angkatan 95?

Asrorudin skrg di jkt jualan bahan bangunan ros,kalo aku cuma asrorudin yg masih tau kabarnya soalnya tetangga di jepara

yayuk kan melu lulus th 96, dadi koncoku

yudi lt 1 po 2?

Nuwun Sewu,
salam kanggo LT2 lulusan tahun 97,
mbak menowo sempat ana sing ketemu:
Joko DC, Danang, Pinkping, Genthot, Sugenk, Gagat, Margo, Lukman, Teguh, Tomy, Marwoto, Ninik, Eny, Upik. Piye kabare…wis padha sukses kan. Kapan2 aku pengen pada kumpul. soale yen pas aku muleh semarang sok susah ngubungin.
sepurane yen nate keliru

salam Karjo

Ngerti kbre riyanto rak aq lt1 lho

Bagi temen-temen yang membutuhkan kabel listrik, hubungi saya. alamat email ini.

salam
Nursalim

mas aku butuh kabel gimana prosedurnya? tolong jawab

maaf nimbrung nich yang dibutuhkan kabel apa mungkin aku bisa bantu sekarang aq posisi di semarang.kamu angkatan berapa?

aku nyari temenku mamat angkatan2003. Kalo da yang tahu tolong kirim email ke aku ya. Terima kasih….. arielmartyn01@yahoo.com

hai ….
LT angkatan 93 koq pada ngumpet, kumpul donk. aku masih di bekasi lamaaa banget ya dari lulus ampe sekarang. telp koe 0818678049

Apa kabar pel? wis duwe anak piro? suk juni melu reuni ra? Nomermu ki wis ganti rung?

Khafid

hai…tom..pie kabare..basuki rahmad siki nang ndi?

Basuki ning arab,…ha..ha…

Sugeng kepanggih, dipun tepangaken nami kula fery saking tuntang angkatan 96 saking LT1.kula samenika nembe madosi rencang2 angkatan 96 kok ingkang dipun kenal namung bagiyo saking EK1.sekalian aku lg latihan bhs jawanya masih bs gak he he he….rosi sayang,masih inget gak sama aku?ada phone yg bs aku hubungi gak…
Salam kenal buat rekan2 semua ya,mas moderator gmn caranya nyyari alamat rekan2 yg sdh msk kesini?
Yayuk,kartika,tituk,indah,abdul kholid alias black dimana kalian?aku merindukan saat2 kt study tour ke plta njelok ha ha ha….

Buat Fery Setiawan,

Allow apa kabar? Kamu adik kelasku ya? Dulu pas pariwisata ke Bali, aku ngikut ama anak LT angkatan adik kelasku, ke Tampak Siring, Ubud, Tanah Toraja, Sep 1994, ama Yayuk, Ibu Eko, Pak Gimin, Pak Yus, Pak Komang dll. Kamu ikut pariwisata itu nggak?

Rosi

gimana kabarnya,teman-2 Angkatan 90an?

din saiki sampeyan ono ngendi?
kok wis suwi raktahu ngabari,aku,fajar tafir,budi belor,budi gosong,noercholis mbahrowo,thomas sugiarti,titung isih podo kontak tlg bales neng Emailku yooooootrim’s

Sore.ndi aku baru isoh mbales….iseng-iseng buka internet.
Aku saiki neng Cileungsi………………PT Holcim Indonesia….
Piye kabare konco-konco ?
Aku mbuka Face book cuma ketemu Budi Indarto…..
Saiki deweke ono neng kalimantan timur, swiss-belhotel samarinda.

Tahun 90-93 aku sak pabrik karo adimu ,terus aku pindah neng Pabrik PT Semen Kujang saiki wes ganti jeneng PT Holcim Indonesia.
Piye kowe saiki ono ngendi ? Dek wengi aku buka Face book cuma ono jenenge Budi Indarto,,,,saiki deweke ono kalimantan timur, swiss-belhotel samarinda.

Sorry nimbrung…aku sering ketemu Budi Indarto,dia bkn di samarinda tapi di Tarakan,perbatasan dg malaysia,dia lama di USA dan Japan,trus ke aceh,ciputra smg lalu nyasar ke tarakan,dia Chief Engineer di swissbelhotel,dan…..kebetulan kok dia jadi customerku,nyambung deh….

Mas lam kenal ya aq seangkatan dengan budi indarto, kenal Titung tri sasongko juga nggak?Sekarang aq masih tetap disemarang

salam kenal andi……ternyata budi memang pindah dari tarakan ke samarinda, ntar kalo aku ke balikpapan kucari…,kamu tahu kakak2 kelasmu gak yo?(angkatanku)
aku kepaten obor stl aku ke jkt dan keliling2 selama 15 th. titung iku sopo yo,aku lali blasss..,ntar kalo ke smg aku contact kamu, saat ini aku naruh 2 org u maintenance panel LVMDP di carrefour-jl pemuda,
wah sayangnya aku gak mudik ke smg lebaran bsk,pengin nyantai di sby….

Mas wahyudi makasih ya mau kenal dgn aku mas kenal dengan Adi purwoyo nggak beliunya masih di sukun kudus apa sampeyan seangkatan dengan adiknya namanya Susilo anak elektronika

wah aku lali kabeh mas…..anak EK yg akrab sama aku dan lulus 87 itu namanya Kristianto…..,kalo susilo th brp lulus ya?

Mas Andy….
Salam Jumpa, Salam Kangen….
Gimana khabarnya. Masih di Semarang atau dimana sekarang..
Terakhir masih sering kontak sama temen temen sapa saja ya…
Salam untuk semua temen temen..

tt.sasongko@ gmail.com

halo saiful kami sekarang ada dimana ada lowongan buat aku ndak. CB

Ass…perkenalkan saya Gunawan SG, alumnus LT th 2000, kelas LT-1…..
Domisili sekarang di Bandung, pekerjaan di Direktorat Metrologi Ditjen PDN Depdag..

Mas gun jangan cuma pamer jabatan ,…… Bantu adek kelas ,kasih dong alamate and rekrut adek-adik kelas yang siap pakai…! Banyak pahalanya .

Halao. Salam kenal
Saya alumni SMK Ma’arif 1 Sumedang
Semoga prog TLI Selalu jaya.
Kami sedang cari prog. PLC Omron . Siemen dan Mitshubishi. Mohon Bantuanya.
Terimakasih
Jaya selalu TLI

Halao. Salam kenal
Saya alumni SMK Ma’arif 1 Sumedang
Semoga prog TLI Selalu jaya.
Kami sedang cari prog. PLC Omron . Siemen dan Mitshubishi. Mohon Bantuanya.
Terimakasih
Jaya selalu TLI
jika ada info
aji.tahu@yahoo.co.id

aq arif lulusa listrik thn 2oo8 bt tmen2ku jgn sampe putus kontak

listrik 2 tetep jaya,,,

aq mau minta tolong temen2 yang tau kabar yuni listiana ek2 thn 93, please kbri aq

eh lupa… kontak aku isnaeniika@yahoo.com yo,aku yo kangen karo arif,oscar n kru2 LT1 th 97, kemana aja???
kok ga pernah kbr2i ato cek n ricek, kontak aku yo 08157754542 ato (024)8504681. karjo LT2 aku baca komenmu dimana kamu?

ass.temen2 ku aku lls 98,saiki aku dodolan genset DEUTZ GERMANY.dijamin HITECH LAH.he..he…
rental juga 20-500kva,
joinme ;sugeng_sam@yahoo.co.id
call me 081371782917

Nah kalo nyeng enni gw kenal….pasti si master sugeng….
Bro… temen nyeng laen pada kemenong….seh…romannya abis wisuda langsung pada ngacir…

Woy LT-1 tahun 1998…Hubungi emailku ya

dear rosi,
jelas inget dong sama kamu…dulu bintangnya LK kan dirimu,harus aku akui kalo sebenernya aku naksir kamu loh he he he….ros,give me your email address i need some information from you or you can contact me gepengb318@yahoo.co.id…..sing dieling2 sigit tuntang ki sopo?mbok ngelingi aku wae sih….putrane sampun pinten?napa sampun kagungan wayah he he he….sori baru ngisi lagi soalnya my working load beneran deh….tak tunggu alamt emailmu ya sayang….lgsg aja ke emailku ya…

Dear All,

Aku harus ikiutan ngisi comment nih ke LT.
Dear semuanya saja, salam kompak STMP Semarang especially LT. Untuk temen2 LT 96 sampeyan kalau buka web ini harus isi form. Untuk adik2 kelas, sering2 buka info di web ini. Siapa tahu ada info lowongan, saya kira alumni kita akan diprioritaskan.
Good Luck

Best Regards,

Lilik

Halo salam kenal semuanya, adakah rekan” yang dulu satu angkatan dengan saya selain mas Gunawan LT-1 alumni 2000.
Jika ada silahkan hub saya di 0888-1070-181 / 021-9488-4840 email di hermono@gmail.com.
Pengen ketemu dengan semua rekan” seperjuangan yg pernah ke setrum bareng” satu kelas. :))

Assalamu’alaikum Wr. Wb Salam utk teman2 LT1 96. Nurudin, sanusi,ferry. Abdul Kholik, ………dll.Kontak aku di : turon_rs359@yahoo.co.id atau 081325880674 . Barokallohufikum. Wassalamu’alaikum Wr. Wb

ass.wr.wb

Untuk teman-teman LT lulus th 86,monggo podo muncul
bagaimana wajah anda 2 sekarang, coba saya absen: yg paling subur lousun wa(harsono chandro lukito), edi (naik vespa).topo,rizal,wah wistuwo lali kabeh…
ayo ….biar inget bagaimana kabar sampean semua….

wassalam

hai Zaenal,rumahmu Welery ya….aku msh ingat wajahmu dg rambut belah tengahnya hehehe,harusnya aku seangkatan dgmu,namun karena tinggal kelas bersama Agung dan Margono,maka aku lulus 87hehehe….iya ya gimana kabarnya Lauw soen hwa yg di krg saru,edi juga pernah ke rmhku di ungaran…yuk connect2 lagi,aku skr di Sby…4X setahun plg ke Ungaran, saat ini aku bisnis Central Air Conditioning,aku punya 2 prsh disini,aku handle Shangrila,Hyatt,Carrefour di 5 propinsi,dsb…..kapan kumpul2 dan kamu ada dimana?
eh….email adressmu mana ya? kalo ke sby mampir yo,aku di 0811 327402,031-71454264, tks

buat muhamad saifudin,
piye kabare..?isih kelingan aku ora? LT 90 cah sadewo..?

dar isih kelingan aku ora? wong 4 turu sak dipan neng cilacap bareng wis kepenak lali yoooo jare anakmu 2 tambah maneh ora?Emailku andinoeg@yahoo.com

Yo iseh..To…mosok..lali.piye kabare saiki..? Aku saiki ono neng PT Holcim Indonesia ….kowe saiki ono ngendi ? nak isoh neng emailku wahe massae100@yahoo.com/muhammad.saifudin@holcim.com

hallo om,

aku ada info bahwa Holcim cilacap butuh Chiller(central aircond) u mendinginkan panel2 listrik,
aku pengin ikut tender disana,

kalo punya info2 kabarin aku dong,emailku:wahyudi@bukakainti.com,hp 0811327402
thanks before

dar kok ora muncul2 jane sibuk opo sibuk….hehehe
aku wis nyambung karo saifudin
Email andinoeg@yahoo.com
phone 085226109792
024 70881202
024 8410820
Buat rekan2 angkatan XV tahun 90 muncul dong jangan ngumpet aja bagi2 pengalaman
buat Aris alam dimana kamu?

Haloo temen-temen alumni LT2 96. aku lagi ngumpulin data contak person temen-temen nich… nah yang belum ketemu ada agus supriono, arif wibowonoto, dwi joko yuwono, puryadi, widodo, puryadi bagi kalian yang tau please kasih tau aku ya.. kirim aja ke emailku nida_id@yahoo.co

untuk mas darmawan dari boja jurusan mesin yang dulu ketua rohis masih ingat aku nggak?? skr gmn kabar??kalo baca ini contak aku yaaa….

Hallo “adik2″u,salm kenal dariku LT2 alumni 95.pokoknya LT yess

mampir lagi …. saia LT 2 lulusan 99 ..
lagi nyari temen2 LT 2 seangkatan …

buat semua nya aja .. salam kenal ya ….

Temen2 angkatan 13 khock nggak ada sich……kita contact2 lagi yuk….babas..maskun….jabrik…..????

kapan nih ngadain reuni akbar untuk semua angkatan…………

Mas Didik tolong lihat di FB http://www.facebook.com/group.php?gid=53834722529 sudah ada rencana nanti 06 juni 2009

wah sayang….aku mulai buka-buka situs ini di bulan july,jadi gak sempet ikutan reuni…….,tolong kalo ada berita lagi yo…
sementara aku tak melu monitor ke FB nya dulu

makasih mas Heru NP ats informasinya……..

Assalamu’alaikum…

Hai konco 2 alumnus STEMBASE semua kususnya…LI lulusan 2007.
Masih ingatkah kalian pada diriku……?

Jo lali tetep contact aku di HP 085640704579.

okeh…

Buat kakak kelas lam kenal yah…he..

Wass

Salam kangen buat guru2 LT tercinta : Pak Yus, Pak Gimin, Pak Komang, Bu Nunung, Pak Sis, apa kabar? Buat teman2 angkatan 89/lulus 93 apa kabar?

Salam kangen buat keluarga besar Listrik Tenaga,Bapak/Ibu guru pengajar terimakasih atas ilmu yang telah diberikan
Buat teman-teman tahun 90 dimana aja kok pada gak ada kontak
aku,fajar,thomas ada di semarang

Emailku andinoeg@yahoo.com

hallo teman teman angkatan 90 LT , TOLONG minta nomor hpnya muhamad saifudin, aris salam dll deh HPku 08122898813

Hallo teman2 angkatan 82-83…..kok gak ada yg nongol ya,aku jd sedih, ingat masa2 23 th lalu saat msh ngumpul….stl itu aku sibuk mikirin hidup hingga terdampar di sby saat ini….
Buat yg tahu alamat atau call no.nya MOCH SUPRIYADI,bantuin dong u connect,juga u BUDI SANTOSO, aku di: 0811 327402,031-71454264 ,bs jg ke facebook or emailku diatas,
Thanks bila ada yg bisa bantu,kabarin dong kalo ada reuni….

halo temen – temen semua , salam kenal
aris alam LT 90 . sekarang aku di Bekasi

Ris makasih ya udah bisa kontak tolong ya untuk teman2 di Bridgestone and yang di bekasi bisa ngramein Listrik Tenaga90 terutama sudarmono grup,UT Ris kasih alamat lengkap siapa tahu dapet proyek di bekasi

Anak2 LT1 95 Pada kmn ja, ndak da yg nongol pisan euy…., slm jg buat kakak kelas ‘n adik kelas ya……

hallo juga,piye kabare apik2 wae.aku alumni 95 LT2.kamu sekelas sama warto yo.skrg aku sama warto di Mataram NTB.dianya di Waskita Karya,kalo aku di Trakindo Utama.salam buat temen 2 semua lah

Khafid (icik2) km msh di sari husada?

Sector “351” jarene nggono mam..!!

hallo pa khabar mas Agung Jaka S.( LT 85 ) Di Balik Papan, masih inget ga ama temen2mu di Cilegon

hai temen2, gue alumni angkatan 16 dan sekarang domisili masih di semarang

pada kemana ya temen2 LISTTEN 2 angaktan 98,hub uku di
081326504709 / beng2-42@yHOO.CO.ID

Heee…hee….sory diulang lagi nech,salah ketik hub aku di 081326504709 / beng2-42@yahoo.co.id.
kususnya ;
budi indarto (bodong)
supriyanto (suprek)
muhammad irfani ( yai )
doni.
n smuanya yg pengen kenal aku…..
trims jg buat pengelola situs,smoga smakin maju n bagus

hallo lt angkata 87/lulus 91 pa kabar? dah 20thn tdk ketemu kapan kumpul2 salam sukses&tetap semangat

LT 1992, angkatan Rini, Yuli, Hestu, Dadang…
Kontak aku di 0811270-4422
(024) 7021-4422
FB: S-WieD Sweet

untuk mas lilik LT ’95, skrg dimana mas,, nama FB apa ,,

Tinggalkan Balasan

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results