Alumni STM Pembangunan SMG

Posted on: 30 Mei 2008

Hallo temen-temen TKB, silakan mengisi forum di bawah ini ,sekedar say hello atau yg lainnya. Semoga mempererat tali persahabatan

Monggo temen-temen bisa mengisi comment ke pengelola situs , kritik membangun selalu kami nantikan demi tercapainya kekompakan KAMISETEMBANG.

Terima kasih

14 Tanggapan to ""

bos aku alumni stemba angkatan tahun 2005-2006,saat ini butuh pekerjaan, tolong kalo ada lowongan hubungin aku, tlp(081}519140944.pleace . salam buat alumni stemba kususnya TKB

kulonuwun, kagem rencang2 TKB llusn 2005&2006 sukses sedanten nggeh. Amin

hi prend2q smuaNa… kok g pnah da kbrNa se???
gbung dSni donk….??? kok tmen2 KB spi se??

aries_ TKB angkatan 2007-2008

ariez_kerenabiz@yahoo.com
PT.Adhi Karya DK III

HIDUP PT ADHIMIX PRECAST

KONCO2KU PY KBRE

KEBO,JUNET,SAFIQ,JUWARA,EKO LETTO PY KBRE KERJO NENG ADHIMIX MESTI PENAK YO………

aq lulusan 2007,piye kabare konco2?aq isih neng adhimix, enak lho kerjone tura turu gajine utuh

iyo net pancen kerjo neng adhimix tura-turu tok……
gajine juga akeh………..

salam kanggo anak2 STEMBA lulusan 2005/2006 terutama cah2 KB1 ,lebaran acarane ng ndi ki?
bosen acarane makan2 trs ,ng kene wis mblenger sg jenenge mangan,
kerjo ng adhimix penak tura-turu dibayar
umpama mw kirim emai/hubungi aql ng kene

email: kencox_baba@yahoo.co.id
fs : kencox_baba@yahoo.co.id
no hp: 08567567561,
…………………….the end……………………………….

Kangmas2 bangunan (TKB, TGB, TSP, TP) sing nang jakarta n sekitarnya…..

NGADAKE REUNIIIIIIII YUUUUUUK

NANG RAGUNAN……

NILIKI SEDULUR……..

rAgUnAn UdAh PeNuH…!!!
BaNyAk SaMpAh, MoNyEtNyA iTu2 JuGa..
bOoOoSsSsEeEennnnnn
Ke MeKaRsArI aJaH eNaK, aPaLaGi Lu Yg BaYaRiN bAmS..
kErJaMu KaN cEtAk DuIt.. KlO aK pEnIkMaT hIdAnGaN aJaH..😀
ToLoNg DoNk YaNg UdAh SuKsEs BiSa BeRbAgI pEnGaLaMaNnYa DaN mEmBeRiKaN iNfOrMaSi LoWoNgAn KeRjA bUaT tMn2Nya..
MdH2aN iNdOnEsIa Ga KeNa KrIsMoN..

hIdUp KaMiSeTeMbAnG… ! bRaVo GaMbAr BaNgUnAn

wahhhhh..pengen bgt ktemu cah2 elek mbiyen keplane do plontosssssssss..I am TKB TH.2003/2004.cah2 d kumpulke donk pas MLM TH Baru,Gt?

oey gmn kbr smua dah pd kja lum…….?????
smangat !!!!!!!!!!!!!!!!!! by ch kb 07/08
I luv U bpk, ibu guru n fren’s kb 2

bos,or my friends.klo ada lowongan pekerjaan.q dikasih tau ya.
nopeq:085740847444 klo ada aq dicontac y.trim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results