Alumni STM Pembangunan SMG

Posted on: 31 Mei 2008

Hallo temen-temen TEI, silakan mengisi forum di bawah ini ,sekedar say hello atau yg lainnya. Semoga mempererat tali persahabatan

Monggo temen-temen bisa mengisi comment ke pengelola situs , kritik membangun selalu kami nantikan demi tercapainya kekompakan KAMISETEMBANG.

Terima kasih

9 Tanggapan to ""

assalamu’alaikum
bwt kakak – kakak semua,sebelumnya saya pingen meperkenalkan diri
nama saya andi lulsan STMP tahun 2006/2007 jurusan EI.
begini mas, saya mau minta tolong ada informasi tentang lowongan kerja ga’?
saya skrang lagi nganggur.
sebelumnya saya sudah pernah kerja di AIT batam dan setelah 2 tahun saya keluar.
sekali lgi saya minta tolongkalo mas-mas ada yang pnya informasi silakan menghbungi saya.
hp. 085668028833
e-mail. 1st.grave@gmail.com ato cursed_seal777@yahoo.com
mksh sebelumnya.
salam kompak.

Helo friends,piye kabare?Aku alumni stembase 2003 jurusan EI.buat temen2 yg msh inget sama aku,ni no hpku 08886409562.oya,klo ada yg tau nmor hp mz mustika or angga ari ato aji ato sapa aja deh aku dikabari ya.maturnuwun sanget.

Buat temen-temen EI angkatan 2000(lulus 2004) bisa gabung di :
– milist cah_ei@yahoogroups.com
http://www.cah-ei.co.cc
lumayan bisa sharing2 info. buat adek-adek ato temen-temen alumni silakan akses (kebetulan full akses)…makasih

Untuk Alumnus STM Pembangunan Semarang 2003 gabung di millist el-stemba@yahoogroups.com. Wis rame banget lho sing on line

hai…
semua kakak dari stemba.
q masih aktif sekolah kelas 3 EI.
q cm mau tanya…kapan mau ada reunian lagi?
klo y ntar q di kasih tw dunzt…lewat email arosadham@gmail.com
atw lewat numb hp…085640416876.

urun” komen…hehehe…
rame”in blog dunk…kmana ne lulusan EI taon 2005

assalamu’alaikum
hello.. salam kenal..
Apa kabar kakak kelas stemba?

mana nihh anak stemba yang laennya..? he he he..
ayo donk gabung disini..
bagi2 informasi yang bermanfaat.. hohoho..

Salam untuk guru2 stemba..
Sukses selalu stembaku..

bagi juragan2 yg membutuhkan kariyawan teknisi ponsel.
sy butuh pekerjaan bos…..
sy sdh praktek 4 th-nan sy tdk praktek sendiri karna tdk ada modal gan. mslh gaji bs d atur yg penting tau kemampuan sy dl…

Kulo nuwun numpang informasi bahwa Official Website Kompetensi / Program Keahlian TEI Teknik Elektronika Industri TEI SMKN 7 Semarang sudah dilaunching, untuk lebih interaktif, silakan juga bergabung di FORUM >>> http://tei.smkn7smg.net/forum

Terima kasih

Admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results