Alumni STM Pembangunan SMG

Heru Menjadi Ayah

Posted on: 14 Juni 2008

Ada kabar gembira, teman kita EK 1 Lulusan 96 yang diberi nama oleh empunya SI Heru dari Kudus, he he he he telah mempunyai momongan seorang putri yang cantik (Putri pertama). Saya selaku pribadi dan teman beliau beserta segenap teman-teman alumni Stemba mengucapkan selamat berbahagia atas momongan barunya, semoga menjadi anak yang shalehah, berbakti pada kedua orang tua, berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat. AMIEENNNN…..

Tuk Kang Bagiyo:
Terus terang bos, waktuku disini juga sedikit, masih disibukkan ngurusin bisnisan kecil2x yang juga masih belum bisa ditinggal total. Jadi kalau harus mengkoordinatori kok rasanya berat, tapi kalau sekedar ngikut dan sudah ada yg ngoordinatori keliatannya ya OK aja…
WIwik my Idol dan my best fren teman sehidup semati di Jakarta, Widodo piye nasibe?? ana sing ngerti ga???? (DAri Kang Admin)

28 Tanggapan to "Heru Menjadi Ayah"

Selamat buat Simbah Heru atas kelahiran putri pertama…semoga menjadi anak yang sholihah..

bang Topa.., kemarin tgl 12 atau 13 Juni…Om Bagiyo juga mendapat momongan putri kedua…jadi mungkin kita barengan punya 2 keponakan…
Selamat- Selamat…

Salam buat teman2 EK1 lulusan 96…

Mb@h Doel wong Mbahrowo

Wah-wah tambah rame nich penerus2x kita….. semoga bisa menjadi bibit unggul kelak, tidak malu-maluin almamater kita. Biar kita2x aja yang malu-maluin… he he he he

Selamat berbahagia BAG….

Semoga menambah kebahagiaan keluarga.
Kelak menjadi anak sholehah.

Siapa namanya? Kalo ayahnya kan Heru purwanto… mungkin putrinya Hera Purwanti kali ya…šŸ™‚

Tutur berbahagia,
Pakdhe Slamet

wah… absenku no 4 kan mestinya duluan ak..
anakku baru satu ..tapi mau tak tambahin satu lagi biar rame…
abdul maskur…adi marwoto..agung junaidi …agustinus wahyu jatmiko… bagiyo.. dst
terusin sendiri ya…

Walah walh ..kok bareng bareng podo simbah heheheh..Selamat mbah …anakku saiki wis 2 ..rasane nembe winggi lulus STM saiki wis tuwo heheheh ..Buat om Doel selamat juga tgl 19 juli juga memdapat jagoan lagi …
Arek2 EK1 kapan reuni lebaran iki aku siap dadi tuan rumah ( GUBUG)

Baru menemukan site pas iseng surfing internet
nih ..
Selamat buat Heru dan Bagiyo ya, lama nggak ketemu padahal tonggo …

Salam,

Faiq .A.

Wah wah Mas Faiq..lama ya gak ada kabar…
Ayo donk kita ketemuan biar bisa saling melepas rasa kangen hehehehe
Buat semua rekan EK lulusan 96 akhirnya Putri Kita Diana aku menemukan kabar ..sekarang di Smg sudah merit dan lagi hamil 7 Bulan..
Semoga nanti lancar….
Tinggal yang putri satunya ada yang tahu keberadaan Wiwik Indriyanti?..

Iya mas bagiyo, skg lokasi ada dimana nih ….
Saya sendiri di jkt… masih di Bakrie Telecom, jd buruh.

Salam,
Faiq .A.
faxs@yahoo.com

Anak STMP setahu saya masih ada 3 yg kerja di BTEL , lulusan 96 yuli w, pungky ….

bagus blognya cuman kurang memanjang themesnya kyk moco koran, cilik2.

Salam,

Faiq .A.
faxs@yahoo.com
– Sent from PDA using Esia pdsn –

Mas Faiq..aku sudah di negeri seberang 9 jam dari Negri tercinta….
Ayo mas kapan kita kumpul 2 nih ..sudah lama gak kumpul2..
Salam

to mas bagiyo, idenya kumpul2x tuh menarik sekali. Apalagi sekarang mendekati lebaran, biasa khan bisanya ada waktu biasanya pas lebaran kayak gini, soalnya dah pada maklum lah kalau hari selain itu dah pada sibuk semua. Yang jadi masalah, siapa yang mau jadi relawan untuk koordinasinya, rata2x modelnya kalau cuman ikut ya pada mau… Tolong donk yang rumahnya semarang, mbok ya….. mau jadi relawan, karena tempat tersebut khan pas, yang dari timur bisa deket yang dari barat dan selatan juga deket. OK… selamat kumpul2x kembali……

SETUJU >>kalu semarang kejauhan bisa kok di temapt mertuaku heheh paling 30 menit sampai ..aku siap kok jadi Tuan Rumah
Kalu mau di semarang juga lebih oke ..
Hayo siapa yang mau jadi pengerak?….

bang topa & teman2 EK1 96…kayane cocok/boleh kalo om bagiyo jadi tuan rumah..tempat di Gubug, cuma 30 menit dari semarang…

yang penting ada konfirmasi / kepastian kedatangan teman2 yang bisa mudik lebaran besok…biar Om Bgy mempersiapkan..yo ngono tho Om?
bang Topa / bgy mungkin punya alamat email/no telp teman2 kita..jadi bisa diinformasikan ke masing2 teman kita, kayaknya masih banyak yg belum/jarang liat milis kamisetembang ini…

sekedar usul gitu loh..
nyoosss…..

mb@h doel wong mbahrowo

Wah, kalau om Bagiyo benar sudi meluangkan waktu jauh2x dari luar negeri sana tuk sekedar bisa ngumpulin temen2x eks EK 1 96, saya selaku pribadi menyambut baik dan hangat. Piye om Bag, ready tuk dijadikan basecamp reuninan pas lebaran????

Seandainya rekan rekan EK1/96 mau kumpul kumpul di tempat saya yang nota bene masih nebeng mertua dengan senang hati daku ..
atau kalu di kolam pemancingan daerah semarang bisa gak ya hehehe biar yang ..Tapi Aku siap kok kalu di tempatku biar sekalian tahu Gubug hehheheh
.Buat mas topa mohon email 2 rekan rekan aku minta datanya…..terus gimana waktunya dan tglnya…
mohon infonya kalu bisa email ke bagiyosg@yahoo.com..di tunggu kabarnya mumpung masih ada waktu yang mau mengajukan cuti…terutama yang sudah lama gak ketemu heheh …
Buat mbah Doel jadi nenggok adiknya mas hanif tgl 26 Sept?..aku malah mundur tgl 28 dari sini maklum biar natal bisa agak lama di rumah….
Sekedar berita Diana tyas sudah termonitor beritanya sehat dan titip salam buat semua …Tinggal WIWIK yang belum tahu keberadaannya….
Kemanakah sobat?…
.salam Kompak …

Weleh2 Om Bagy…ora sido bareng tah mudike..?
aku yo sidone tgl 26 Sept..tekan ngomah yo tgl 28 esuk…insyaAlloh,maklum omahe nang ndeso kluthuuukk…Moga2 wae biso ketemu..konco2 yg bisa reunian…tak usahakan…yo wis japri ae karo bang Topa…kirim woro2 nang konco2…
oh yo, aku biso dikirimi alamat email/telp Diana yo? padahal tonggo kampung kok gak pernah ketemu he2..

salam wae……..

mb@h Doel

AYO EK1/96 siap pul kumpul gak?…
Tinggal Sebulan lagi …………..
Kalu Siap kapan …Tgl /Wktnya ..
Mas Topa …gimana ?
Salam

Kapan nih kumpule? …

Faiq .A.
emilfamily.blogsome.com

Ayo Mas Faiq kapan nih di jadikan tgl dan jamnya biar jelas..kita bisa reuni..
Om doel sesuai pembicaraan kemarin ya ajak mas hanif..Elvaretta pengin ketemu…

wah.. wah cuma aku ya yg lama tdk jumpa teman2, sorry banget soale waktu dan kerjaan mepet terus.
boleh gabung ya..,
gimana kabarnya pakde2 semua, beres semua to?
aku sekarang sdh mulai dkat dgn jowo dari ujung timur indonesia gradually menuju barat, skrg posisiku sdh di makassar masih jadi buruh belum sempat jadi bos.

To: Hoeda

Lhadalah, sedulurku yg satu ini kok baru nongol… Piye kabare??? Ora tau bali rembang ya???
Yen bali kabari ya…, karo kamu thok aku jarang ketemu padahal tunggal guru jhe….
Yups, salam kompak dan hangan selalu

Wah Wah ..makin terdeteksi iki kelas ek1 /92-96..
Mas Huda Piye kabare?…………
Mas admin tinggal satu yang belum nih..Ketua kelas kita ma cewek kita yang paling centil ?..( widodo and Wiwik) adakah yang tahu keberadaannya?
Mas Huda di tunggu kalu mudik biar bisa ketemuan di lebaran nanti …
Mas Topa Gimana nih komitmen untuk pul kumpul thn 2009 sudah mulai februari nih tinggal bentar lagi hehheh

Tuk Kang Bagiyo:
Waduh, kalo disuruh ngurusin dan ngoordinir ketemuan kaya gitu, waktu saya legi ga ada je Kang, kalau hanya ngikut mungkin bisa tapi kalau harus ngoordinatori kok berat. Mungkin Mas Agustinus atau siapa yang agak longgar bisa menjadi inspirator sekaligus koordinator???

kalau ngumpulnya di wonosobo… yah mau juga ikut jadi team koordinasi. maksudnya saya dengan beberapa teman gitu.
ntar saya tunjukan dieng dan panorama terbit dan tenggelamnya matahari di pucuk gunung.
kulinernya juga mantab…
pecel komplit…
bubur komplit..
mie ongklok….
dsb dll..
nginep semalam …nanti doakan saja bisa saya usahakan gratis…
dah rasan ma istri… boleh2 aja.

ya iya…lah, gmn pakde bagio, rustopa, dan pakde agus. sorry banget soale cover areaku terlalu luas se indo timur, paling di makasar cuma 1 mgg/bln, wah selama masih buruh harus manut bos. tapi istri dan anak2ku di manado,jd di mksr bujangan cs, kalo ada yg pas ke mksr bilang ya.

pakde bagio kok jauh cari sepiring nasi dan smangkok berliannya,

ok rus nanti klo aku ke lasem tak kabari,

gu….s, a…gus iki,boleh itu ide kumpul di wonosobo, tak coba atur jadwal cuti.

to rustopa
sorry ada yg lupa, punya alamate lemethz, tolong ya, karena tdk prnah kontak sjak96. tk

@Buat Kang Topa, admin ..
Iya saya juga maklum kalu kang Topa gak bisa …Kayaknya yang paling cocok adalah mas agustinus ..ya ngak pak admin?..dari dulu kan kalu ada urusan yang sana sini mas agustinus ini yang laing ulet hehhehe ..
…………………
@Mas Huda………wah makasar masih dekat mas ..aku jauh kesini karena di indonesia gak laku hik hik …Demi anak istri ( ataukah ego suami ya) aku rela mbujang di negri orang sementahun hehheheh. BTW makasar keluarga adikku juga kerja disana.

@ Mas Agustinius………..
Kayaknya ide mas agustinus bolehlah …
Ntar aku siap jadi anggota heheheh…

@ Buat yang lain .salam kangen semua…Dan yang tahu keberadaan Ketua Kelas Widodo dan bidadari kita yang satu Wiwik tolong info ya …

Matur nuwun ,

Yang mencari nasi di padang pasir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results