Alumni STM Pembangunan SMG

Ajakan Reunian di Gubug bagi warga EK 1 ’92

Posted on: 1 September 2008

Berikut ini kami sadur ajakan dari Mas Bagio yang jauh2x dari luar negeri meluangkan waktunya untuk datang ke bumi pertiwi untuk mengajak reunian di tempat beliau:

“Buat rekan rekan EK 1 /92-96 AYOOOOO kapan nih di jadikan tgl dan waktunya…
Kalu menurutku gimana kalu hari sabtu tgl 4 oktober 2008..Nanti kita bawa anak anak kita sebagai gambaran kita waktu masih kecil heheheh
Buat Diana ..sabar ya menunggu si kecil..doa kami semoga nanti lancar and sehat .
Mas Moderator Rustopa Gimana jadi kagak nih sudah bulan semptember nih bentar lagi …
Aku tunggu di Bagiyosg@yahoo.com”

Saya selaku warga EK 1 sangat menyambut baik ajakan mas Bagio tersebut, karena memang masing2x kita sudah punya kesibukan masing2x dan waktu yang paling dimungkinkan adalah idul fitri tersebut!!!

Ayo teman2x kita sambut baik ajakan teman terbaik Kita “Mas Bagio!!!!!!”

(Topa)

16 Tanggapan to "Ajakan Reunian di Gubug bagi warga EK 1 ’92"

ms topa…
ini agustinus…
aku usahakan banget bisa datang..
informasi lebih anjut aku di sms ke 0284 585 6017
gubug deket kok ama tempat ibuku ..sekalian pulang kampung..

Tuk Mas Bagiyo, tolong diberikan detil alamat agar teman2x yang berniat reunian mudah dalam pencarian alamat, kalo perlu detil gambar peta.

Mas Topa dtail alamat plus peta akan aku berikan ..tapi mohon konfirmasi dari rekan rekan apakah sudah deal waktunya dan tglnya maklum ada yang usul di daerah semarang ( mas Faiz) juga mas kamto…
Om Doel …piye?…
Aku tunggu infonya…Kapan lagi kita bisa bersenda gurau kayak dulu lagi hehehe ..
Mas topa aku minta email pribadi rekan yang termonitor biar kita bikin japri ttg acara ini …
Salam

Saya selaku pribadi sudah berusaha memberi kabar ke teman2x yang termonitor di Handphone saya, dan keliatannya ada respon positif. Kalau mas Sudarmanto udah ada konfirmasi tidak bisa datang karena menyusul ke Qatar.

mohon yang di semarang lebih aktif biar reuni kita bisa realisasi.
dah kangen ma semua..
abdul maskur, adi murwanto, agung junaedi, agustinus, bagiyo, bambang, b. diana, budi, dst…
sampai yohanes, yuli wahono
pokoknya semuanya ya…

Mas Topa dari email rekan 2 sebagian yang tercatat dari contact personku aku sangat senang sambutan yang positif dari mereka …
LUAR BIASA ……………………
tinggal kita menentukan hari dan tgl serta tempat karena kebanyakan minta daerah semarang…………….
Gimana mas Agustinus..ada ide untuk tempat….
Jangan lewatkan kesempatan ini …
Kapan lagi kita ngumpul bareng ….

menurut saya pribadi loh ya…. emang lebih enak ditentukan tempat yang mudah dijumpai, atau gampang ditemukan atau lebih enaknya semacam sewa tempat, tapi tempat tersebut emang sudah sangat familiar bagi warga EK 1, jadi enggak ada yang tersesat jalan (he he he he) dan biaya sewa, akomodasi dan lain2x nanti kita iuran, sehingga tidak memberatkan tuan rumah atau perorangan saja. Ini sekedar ide loh, belon tentu baik menurut rekan2x, tapi secara prinsip dimanapun tempatnya yang penting bisa kumpul. VIVA EK 1

Mungkin buat temen2x di JAkarta, mohon MAs Faiq bisa mengkoordinir. SOalnya keliatannya sudah lama nich nggak ketemu mas FAiq dan Yohanes, temen2x jakarta yang lain (yuli Wahono, Budi K. ) keliatannya sudah pada pernah ikut reunian. Thanks ya….. salam persahabatan selalu..

setelah baca2x imel kok ternyata menemukan ide yang “menurut saya loh” bisa menjadi penengah bila sampai detik ini belum bisa ditentukan letak pertemuannya (he he he). Ide itu terlontar dari MAs Budi Kristianto. Beliaunya berfikiran kalau reuni bisa diadakan di kampus stembase, sekalian semacam mengingat memory jaman jadul dulu, dan meihat perkembangan sekolah sekarang ini. Untuk masalah makan dan lain2x, di situ khan pusat kota yang logikanya pengin pesen apa aja tinggal call dah datang. Trus masalah administrasi ke pihak kampus bisa dipasrahkan ke teman2x di semarang, bisa minta tolong ke mas Monang dan Mulyanto yang udah biasa keluyuran di situ, atau mas kamto juga bisa, atau ke mas Yunianto (EK2) yang sekarang kalau gak salah jadi guru di stembase. Sekali lagi ini hanya meneruskan ide Mas Budi dan sedikit saya tambahi ide, dan semoga menambah perbendaharaan tempat dan mohon segera diputuskan karena waktunya semakin mepet. TErima kasih.

mas.. sy usul kalau bisa reeuinya nginep semalam…
ya mulai siang ..malam terus siang esoknya kita cabut…
maksud saya kalau waktu ketemu agak panjang, barangkali antara kita bukan hanya jumpa kangen sesaat..
tetapi lebih banyak hal yang bisa kita diskusikan…MAAF RALAT ..kita obrolkan!!!
biaya agak mahal nda pa2 wong belum tentu setahun..
panitianya buruan dibentuk..biar actionnya lebih cepat
barangkali malah sudah terbentuk ya…
mohon infonya

Hey mas Agustinus.. piye kabare??? Sebenernya untuk masalah reuni ini sampe sekarang masih dirunding temen2x dimana tempat yg paling pas, mengingat waktu temen2x juga terbatas karena kesibukannya masing2x. Saya selaku orang luar kota manut aja apa kata temen2x di semarang yg notabene sing nduwe gawe. Apa Mas agustinus ada ide?? keliatannya ini nggak jadi di rumah mas Bagiyo, tapi mengambil tempat di Semarang biar temen2x dari luar kota gampang aksesnya. Trims.

Buat mas Agustinus, keliatannya tempat dan waktu masih rame diperbincangkan temen2x lewat mail. Saya selaku orang yg jauh dari semarang hanya bisa manut dan melaksanakan apa yang nantinya diputuskan teman2x demi kebaikan bersama. Atau malah mas Agustinus punya tempat di semarang yg mau disinggahi???

Dear all,
Di beritahukan kepada rekan rekan alumni EK1 nomer induk 92XXXX untuk reuni kali ini di dengan segala pertimbangan termasuk waktu dan tempat maka acara pelepas kangen di laksanakan di Rumah Bapak mulyanto Banyumanik pada tgl 4 October 08 contact person 024 7460912 .
Mohon untuk rekan rekan yang tidak terjangkau milis dan membaca ini untuk memberikan informasi atas kesediaan kedatangannya pada tuan rumah atau abdoel ( HP+6281331989829 ) ataupun ke saya (+6281514617101)
Hanya kedatangan kalian beserta family merupakan sesuatau yangindah dan tak ternilai harganya..
Terimakasih dan di tunggu ke hadiran nya …
Gak ada kalian gak rame…

Masalaha mie ayam dan teh poci sudah di sediakan …Tinggal datang oke …
Note : Ms Agustinus ide mu sngt bagus tapi perlu persiapan yang matang …alangkah baiknya setelah kumpul kumpul ini acara tsb bisa rembug dan kita laksanakan ..kayak KBT dulu .

sebenarnya kmarin ada yang mau saya samapaikan..
ajakan kepada temen2 yang minat untuk buat usaha di semarang..
apalah… warnet, toko comp.. atau apa aja yang cocok bagi kita..
tapi eman2 waktu mepet kalau untuk diskusi..wong semua kangen…
yang jelas sudah beberapa kali sy dan yohanes diskusikan..
kita siap sedikit dana dan panduan usaha praktisnya..
13 tahun ini sy wirausaha, ya jualan komputer dan bikin kursus..
bersyukur cukup lah buat hidup dan sedikit nabung.
temen2 yang punya waktu longgar dan berminat joint tak tunggu kabarnya..

Ide bagus mas Agustinus…mungkin kalu kita sampekan kemarin pasti banyak tanggapan …
Emang kemarin reuni begitu kangen jadi suasana touk membicarakan hal tsb belum memungkinkan ..tapi tidak masalah bukannya kita telah mempunyai email dan contact person temanteman2?..bisa kita bicarakan lwt dunia maya ..
Buat Rekan rekan yang telah memyempatkan hadir kemarin di tengah tengah keterbatasan waktu terimaksih semoga tahun depan lebih meriah dan bisa 99.9% hadir…
Salam dari padang Pasir…

ms bagyo ..
pengalaman jenengan tak critain ke istriku.
akhirnya istriku tercinta jadi maklum dan tidak manja buanget.
selama ini setiap minggu saya bolak bali pemalang, semarang, banjarnegara. masing2 ditempuh 4 jam. efektif kerja dalam seminggu cuma 3 hari, yang lainnya buat di rumah ibu, istri dan capek di kerjaan.
istriku jadi mau ditengok 2 minggu sekali asal kdemi sukses keluarga.
ak bilang ke dia demi keluarga temanku aja sampai melesat jauh dari tanah air.
moga tambah sukses aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results