Alumni STM Pembangunan SMG

Lowongan di KALBAR

Posted on: 26 Maret 2009

[kamisetembang] LOWONGAN PEKERJAAN Rabu, 25 Maret, 2009 11:22 Dari: “Arif Setiaji” Tambahkan Pengirim ke Kontak Kepada: kamisetembang@yahoogroups.com Cc: tkj_stembase@yahoogroups.com

Dear All, Rekans KAMISETEMBANG, Adik kelas YTH, Di tempat kami saat ini berkarya (PT. Aplikanusa Lintasarta) sedang membutuhkan Regional Technician untuk wilayah KALBAR (Home Base : Pontianak).

Khusus untuk adik-adik kelas, akan saya prioritaskan. Minimal pendidikan Diploma 3. Silakan kirim CV ke saya di : asj@lintasarta. co.id

Demikian saya sampaikan & terimakasih,

Salam,

ARIF SETIYAJI EK_985236

1 Response to "Lowongan di KALBAR"

askm mas,maaf mau nanya perusahaan lintas arta di t4nya mas bergerak bidang apa ya?????????vsat bukan,,

saya lulusan stmp tahun ini berminat kalau memang itu perusahaan vsat ya kalau bukan ya saya juga mau mengajukan diri bekerja dimanapun.yang pasti saya dari jurusan elektronika industri.

no.085640232322
makasih

Tinggalkan Balasan

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results