Alumni STM Pembangunan SMG

REUNI

Posted on: 6 Mei 2009

REUNI

1. Waktu Reuni
Sabtu , 6 Juni 2009
Jam 13.00 – selesai (22.00 WIB)
2. Tempat Reuni
Aula STM pembangunan Semarang dengan merehab aula dan membelikan kordin serta menyewa AC, sehingga dibuat tetap nyaman supaya nanti kordin tetap bisa digunakan untuk aula
3. Acara
13.00- 17.00 WIB : acara Bagimu Guru
Pemberian Penghargaan dari Alumni kepada Guru terbaik/teristimewa/teladan
yang nama2 nominasinya akan didata TIM dari SMK N 7 SMG,
17.00 WIB – Selesai : Temu kangen alumni , re-organisasi Kamisetembang, strukturisasi komunitas-komunitas Kamisetembang
4. Pendaftaran-Contact Person :
Informasi, Resv yang akan hadir, bias menghubungi :
1. Netty : (024) 70388404 – 08157776304
2. Rini : (024) 8311532
3.Jati : 081575578557

Ditetapkan besaran iuaran untuk yang akan hadir :
1.Rp.50.000, – Min. (Bagi lulusan 2005-keatas / Fresh graduate)-bagi yang sudah sukses, kontribusi lebih juga sangat diharapkan
2.lebih besar atau sama dengan Rp.50.000,- (Bagi lulusan 2004, 2003,2002…dst… dan atau angkatan sebelumnya smp dg angkatan Pertama)
3.Sebanyak2nya bagi Alumni yang diberi kelebihan rizki & sudah lebih dulu Sukses.
4.Bagi Alumni yang belum diberi kelebihan rizki & belum bisa ikut iuran diharapkan hadir meramaikan acara Reuni dengan tetap konfirmasi ke Panitia “Pendaftaran-Contact Person” supaya Panitia punya gambaran berapa Alumni yang akan hadir.

Pendaftaran bisa ditransfer ke rek. Berikut :
BRI
Cabang: 1110 KCP Metro Plaza
a/n. Keluarga Alumni STM Pembangunan Semarang
no. 1110-01-000642- 53-9
BCA
Rek. 252 1661 609
a/n AGUS ROCHADI (Ketua umum kamisetembang)
BANK MANDIRI
Netty Pietersina Engel
Cab Semarang Pahlawan
136-00-04458193

Sumber: facebook stm7 smg

10 Tanggapan to "REUNI"

Ikut

apa tanggal & bulannya udah harga mati tuhh…………..kan anak2 belom pada liburan……………..?

melu………..

absen sik ah..912269..Insya Allah hadir,wis mbayar lho Pak Ketua,hehehe,…

melu, tp aku tekon kancaku pada melu po ora ???
BG2 lls ’99

Ada nggak ya lulusan Stemba Semarang yang sekarang tinggal di Yogya? Kalo ada bikin komunitas alumni yuk..!!

Teman2 LT1/lulusan 93: M Sofyan (doyok), Agung Bastari (Kechel), Endras Wijaya (Bolot), Muawanah, Kus, Imam Mukmin, Prasetyo (Cengir), Budiyanto, Widodo, Elly, dll apa kalian masih di Semarang? Ikut reuni yuk..!!
Please call me : 081328811039

Waduh……
Lha kok dadakan sih, yang di lain pulau tentunya tidak bisa langsung ikut. karena perlu persiapan……
Untuk partisipasinya gimana nich……
Ada ide atau saran karena pengen juga ikutan meramaikan acara ini, apalagi ada acara dengan bapak dan ibu guru, tentu pengen juga ikut bersilaurahmi….

Salam
Becak ’91

Wealah…,
Aku baru tahu nich.., anak-anak belum pada libur. Posisi di Jakarta, perlu persiapan. Gimana ya kalau nanti untuk semua yang hadir pada acara itu dibuatkan daftar buku tamu yg berisi Nama, No. telp (HP or Rumah), alamat e-mail, alamat tinggal sekarang, th. lulus (angkatan), dan di publikasikan di web. kamisetembang.
Gimana panitia atau moderator, setuju nggak.
Biar teman-teman yang mungkin belum bisa hadir bisa tetap berkomunikasi dengan adanya data tersebut.
Insya Allah , mungkin ada diantara kita yang sudah lama terpisah & nggak tahu kabar berita, setelah ada data alumni bisa menemukan kembali teman seangkatannya dahulu.
Salam buat bapak / ibu guru serta teman-teman semua.

Wasalam,
Hadi. P (th lulus 1988)

Waduh, telat aku mbukae..jane pengen melu jee..suwe ora ketemu konco2 angkatan 94.

Ada yg tahu teman2 EK 91-95. Call me: jumari 081229468775

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Mei 2009
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results