Alumni STM Pembangunan SMG

Lowongan PLN

Posted on: 27 Juni 2009

Beri bendera pesan ini [kamisetembang] INFO LOW KERJA DI PLN (persero) wilayah kerja Jawa Bali Kamis, 25 Juni, 2009 11:37 Dari: “maghfur oye” Tambahkan Pengirim ke Kontak Kepada: Kamisetembang@yahoogroups.com Siang smua.. sekedar berbagi Info low kerja aja smoga bermanfaat.. Pengumuman Rekrutmen Program Beasiswa Ikatan Dinas D1 Tahun 2009 PT PLN (Persero) untuk wilayah kerja Jawa-Bali membuka kesempatan kepada lulusan SMK untuk berkarir bersama PT PLN (Persero), melalui Program Beasiswa Ikatan Dinas Setara Diploma Satu (D1) yang dididik menjadi Junior Operator/ Junior Engineer/ Junior Officer/ Junior analyst.No Jurusan yang Dibutuhkan Bidang Keahlian di SMK Jenis Kelamin 1. Teknik Listrik (Kode : TL) SMK Teknik Listrik Industri, Instalasi Listrik, Pemanfaatan Tenaga Listrik, Listrik Pemakaian, Otomasi Listrik (L) 2. Teknik Mesin (Kode TM) SMK Teknik Mesin, Teknik Permesinan, Mesin Perkakas. (L) 3. Teknik Informatika (Kode TI) SMK Teknik Informatika, Komputer dan Jaringan, Teknik Komputer (L) 4. Teknik Sipil (Kode TS) SMK Teknik Sipil (Konstruksi, Konstruksi Bangunan, Teknik Gambar Bangunan) (L) 5. Administrasi Perkantoran (Kode : AP) SMK Administrasi Perkantoran (L/P) 6. Akuntansi (Kode AK) SMK Akuntansi (L) Berkas lamaran dikirim ke PO BOX 6446 SMS sebelum 15 Juli 2009. Detil persyaratan dan informasi lainnya dapat di lihat langsung di : http://www.plnjateng. co.id mksh, maghbour

11 Tanggapan to "Lowongan PLN"

maaf dari lulusan sekarang menggunakannya SKL karena ijasah belum keluar apakah bisa di gunakan untuk mendaftar.??????

tgl 30 juni 2009 web plnjateng g bisa diakses.gmana mo tau persyaratanny dong….

saya tamatan smk administrasi perkantoran tahun 2009
apakh saya bisa ngalamar kerja menggunkan SKHU berhubung ijzah asli saya belum keluar?

balas

lulusan sma bisa ga??

bgmn ni kalo mau lihat hasil pengumuman?

pengumuman penerimaan sulit bgetb di akses

pngumamanya aksesnya kok sulit bgt…!!!!
tolong kses dipermudah,,,,,!!!!!

salam, kenal. terimakasih atas informasi lowonganya. saya juga alumni stemba, bisa berkunjung web saya http://www.ilmusipil.com share tentang ilmu teknik bangunan

Belajar dari alumni yang sukses memang menginspirasi. Berikut adalah hasil wawancara humas Kamisetembang dengan CEO di delapan anak perusahaan Bakrie Group, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi.

http://kamisetembang.com/berita/mas-wigrantoro-seorang-ceo-yang-enggan-terbebani-masa-lalu.html

Update lagi nih gan blognya biar rame dan bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results