Alumni STM Pembangunan SMG

Nostalgila

Hik hik hik

Pasti masa dulu kita bersekolah di Stemba ada sesuatu yang menggelitik, nakal dan lain2x yang asyik kalee ya kalo diceritakan di forum ini. Sekedar bernostalgia…..

OK, selamat bernostalgila

he he he he

103 Tanggapan to "Nostalgila"

Waduh ketahuan Pak Arif Subandi. Wajah bapak yang satu ini sangat tidak asing bagiku, disamping pada waktu itu aku ada di jurusan EK dan kebetulan beliau adalah guru jurusan EK, juga karena aku sering kena hukuman kedisiplinan. Kalau ga salah pada waktu itu beliau termasuk dalam tim penegak disiplin atau apalah namanya.

Pada waktu itu, entah karena apa ya… perasaan aku khan anak baik, tapi kok sering kena hukuman.. Tapi setelah tak pikir2x emang sudah selayaknya saya dapat hukuman kok, mungkin juga kalau enggak ada bapak yang satu ini kelakuanku semakin tak karuan..

Walau dulu sering bersungut2x pada bapak, sekarang saya baru merasakan betapa berat perjuangan bapak meluruskan tingkah kami yang nakal ini..

Terima kasih pak Arif Subandi….

Perkenalkan saya Ismanto “Kempling” lulusan BA th 90
Kadang saya merindukan cerita Nostalgia di usia yang mulai usur ini.
mengenang masa sekolah dan remaja yang pernah terlewatkan.
yang paling berkesan di STMP adalah saat aku diterima masuk dan menjalani pendidikan :
saat pendaftaran sebenarnya saya sudah sekolah di stm tetangga jurusan otomotif tapi karena keinginan kuat tuk masuk di STMP yang bilang orang Favorit, saya memutar otak untuk diterima ,karena waktu itu th 86 nilai Nem terendah yang disyaratkan rata-rata harus 7 koma sedang Nila nem saya cuma 6,01. mungkin karena keinginan yang kuat untuk diterima saya pasang strategi agar bisa diterima..
Jam 11 wib hari terakhir pendaftaran saya mendaftar dan mengaku diperintah Bp. Abdul Ghofur ( Guru Teknik Beton) untuk mendaftar dijurusan Bangunan, dan mungkin karena admin dan guru yang menerima pendaftaran sungkan sama Beliau saya di terima dalam pendaftaran dengan catatan ambil jurunsan BA , tanpa banyak berpikir saya oke aja. dan setelah pengumuman saya dinyatakan diterima walau di rangking paling akhir. saya tersenyum melihat pengumuman karena di Jurusan EK rangking terakhirnya 7.5 dan saya orang yang diterima dengan nilai dibawah Pasing Gred.
kalau mengingat penerimaan saya sering tersenyum dan kadang dalam doa saya meminta maaf sama pak Ghofur karena telah menjual nama beliau tanpa ijin.
thank’s pak Ghofur
saya sekarang menetap dirimba Kalteng dan sudah mempunyai 2 Anak
dan sayang anak anak tidak ada yang mewarisi keahlian saya dalam menggambar karena yg tertua masuk Polisi dan yg bungsu di Kedokteran.
untuk teman-teman yang masih ingat dan kenal dengan saya ISMANTO “Kempling” hub : 0852 5247 6272

eiiiit nostalgia yukkk..

angkatan 2007 Konstruksi Bangunan 2

Stembatse

Iya aku ingat ketika aku masih siswi STMP kelas 2 atau 3 (aku lupa), kalau ada pelajaran olahraga, kami, siswi putri musti ganti di ruang olahraga. Waktu itu guru olahraganya Pak Slamet, sebagai pemanasan kita disuruh lari muterin kampus STMP, karena jurusanku LT, seragamnya kuning seronok. Aku ingat kalau aku kadang kala minum “wedang teh manis” yang disediakan di ruang olahraga. Abisnya haus sih abis olahraga…Buat bapak2 guru olahraga di Stemba tahun 92-94, maafin aku ya…

Rosi Christi

hemmm,,ini dia artis jaman ku,..mbak itu paling cantieekkk,.. jaman itu loh,…sekarang gmn kbar ny mbak?🙂

Paling inget dimarahin pak Arif pas bolos gak ikut upacara 17-an………… pura-pura sedih but deeply in my heart ketawa buas hahaiahiahhahahaha…., berhasil juga bolosnya…
Juga pas bolos sekelas…pas klas 2 , waktu itu ketuanya Aripin…, (pin-pin where’re u ??) padahal pelajarannya PPKN………. alhasil dihukum semua….. horeeeeeeeeeeeeeeeeee……
Aripin yang brengose sak kepel itu pernah dicukur paksa brengose, gara-gara takut anak-anak gak bisa ngebedain mana Aripin yang murid EK2 ato Pak Arip Subandi.. (maap pak, becanda neeh)
Pernah juga berantem ama anak BG, namanya lupa…….. maen tonjok-tonjokan.. asik ye… ( ketauan baduung ya) karna dikurangajarin, sebellll. Tapi sekarang udah insap kok.. jangan takut.. anaknya udah 2 cowok smua (dalam hati was-was juga, badungnya nular gak ya??)
Buat yang lain jangan ditiru…..

hai…
saya ga sengaja iseng aja habis bete cape banyak gawean
eh koq ada ya tempat allumni stmnp
saya sandy alias acong
satu2nya murid keturunan china di stmnp
tapi saya betul2 merasakan satu pertemanan yg gimana gitu
no rasism, biasa aja gitu
kalo dipanggil acong sich biasa aja
kalo inget dulu lucu dech
masak ngerokok di depan (ibu gendut)
ketahuan ama guru (pak karyanto)
sorry boss, …..
mabok bareng, bikin tugas bareng
pokoknya asyik
mudah2an adik2 kelas saya bisa terus begitu
salam
sandy (acong)
snr.arch@gmail.com

iki acong pekunden?? BG-One-88.yo mancing neng tanah mas!!,

Masa’ begitu sih cong, boong kali kamu.
Bukannya kamu suka godain endang si cantik rambut panjang? Tapi sekarang kok endang bisa dapet arif ya? padahal dulu ogah-ogahan lho, yang agresif justru hedi.
sekarang hedi dimana?

Cong….cong… ojo ngajari adik2 kelas to…wis sing elek2 kanggo grombolane awak e dewe wae…( Ponadi, Hedi, Nitis, Londo lan lia2ne )….kwkwkkw.

fenomena telat
masuk sekolah :
1. lompat pagar samping kecantol kawat
2. lompat pagar ketangkep satpam sebelah
3. keahlian khusus ( nyabutin rumput ) samping ruang komputer
4. malu mo lompat ketahuan dia ? ( alow ta ! )
5. lompat bareng amatiran ( nung ! )buntutnya bersihin parkiran
6. selalu punya barisan sendiri buat senam
7. lari sepenuh tenaga buntutnya pintu pagar ditutup
8. diusir guru matematika ( ibu ! thanks a lot )
9. mengendap-endap tanpa suara nunggu senam bubar ( pak sarwi ssst…)
10. dapat tempat duduk paling nggak strategis

buat adek2 msh samakah
kejdiannya selama 8 taon nih…?

He eh aku yo tau …

nostalgia-ku…. :

1. Apa kabar ‘tembok berlin’?…… masihkah ada hole in the wall legendaris itu?
dulu nasi soto masih 250 perak… kalo pas puasa tetep buka heheh…..

2. Pelajaran ukur tanah bawa teodolit dari taman KB dikeker2 ke arah anak2 SMA1 hhh.. kesian deh gue….

3. barang yg paling berharga dan ga boleh di pinjem2 orang lain adalah rapido 0.1, paling panik kalo udah macet….

4. Diantara seragam2 yg paling keren menurut saya kalo udah pake werkpak warna coklat….

5. malem2 pinjem ruang gambar buat lembur setel musik keras2, bawa kopi+makanan lengkap….. tapi ujung2nya molor juga…..

Apakah adik2 BG mengalami juga…?

bagi anak-anak MO selalu khawatir kalo sepatu dan kaos kaki itemnya basah atau kotor atau belum kecuci, apalgi pas musim ujan.

karena bisa jadi akan di ubah pak tikno jadi item dengan oli bekas atau las karbit.

tapi kejeniusan seorang anda ainur rofik bisa memecahkan masalah (nda nang ndi saiku awakmu)

cukup dengan param kocok dan perban maka dia bisa berangkat sekolah tanpa mengenakan kewajiban sepatu dan kaos kaki item, malah pakai bisa sekolah dengan mengenakan sandal jepit……

caranya gimana…??
jika adik2 ingin tau caranya pasti tidak sulit dengan kejeniusan kalian…..:)
kalo gak tau juga mending jangan sekolah di STMP dech malu2in hehehehe

Paling enak kalo da jam istirahat keluar kampus trs ngumpulin duit pecahan buat beli sak ler rokok bentoel biru di pojokan telkom, pas lg isapan ketiga pak himawan bp lewat, bubar…….
He he he ……
Anak MO memang terkenal bandel apalg liat anak smps lg olahraga bubar tu pelajaran pak walijo di bengkel, nginceng kabeh, anda, triman, agus kudus yunan wis do dadi dosen yo saiki, ngajar nang ndi

perasaan saya paling ruwet BA lho….

halah, nuakal kok banggga rek…hehehe

Untuk MK1 lulusan 1991… masih ingat…….
Pertama masuk rambut harus 1 cm pakai yaparco, mandi pakai sabun tawon, celana gebreh dan sepatu ala satpam dengan semir kilap hitam, pakai sepeda ontel jam 5 subuh sdh hrs sampai di lapangan basket……

Klu makan mie ayam rebutan cakar sama kepala ayam…….
Klu makan di misterius habis makan pergi tanpa permisi……
Klu makan di kantin ambil 2 bilang berapa terserah hati nurani masing2……

Klu suruh praktek pengelasan atau fabrikasi pada ngintip tetangga sebelah ( SMPS )

Klu disuruh olah raga mintanya bal balan (sepak bola terusss )

Klu suruh menggambar minta buat PR sj supaya bisa dibuatkan kawan di rumah….

Klu pelajaran Agama ada yg bawa buku stensil….

klu pelajaran praktek mintanya lembur ngerjakan job

Klu lagi sarapan nasi bungkus…… Pak Sirto datang alamat 2 bungkus gratis ditambah 2 tahu hehehe…. terima kasih Pak Sirto.

Klu lihat cewek teriakannya hysteris…
Itulah sebagian kecil dari nostalgia di STMP…..
Pada kemana sekarang pengen ketemu dan ngumpul lg untuk alumnus MK’91……Bravo STMP …..
Tk’s berat yg sudah buat situs ini …
Salam
Becak’91

Mas Becak, lama nggak ketemu nih kangen rasanya dan rindu sekali setelah baca tulisan kamu, masih ingat dengan saya nggak, saya yakin pasti lupa, aku isman cah mrican asrama …. piye kabare konco – konco kabeh ? opo pernah kontak – kontakan ….. tolong kabari aku yah, iki no hp ku 08179516277, tks

Mas Isman Djulfi …
Aku sekarang di sumatera selatan daerah lahat,
piye isih kost dewekan neng asrama mricankah…. honda astreane piye…..

Ada beberapa kawan yang bisa di kontact :
Wijang, furqoni,taqwim, bb setiyadi, muksinin, abas, budi utomo, susanto…

Piye khabare saiki

Becak , aslinya nama kamu siapa . Nih aku ada alamat dan nomor HP nya Muhammad Ali MK’91 yg rumahnya Genuk alas tuwo.Sekarang di Ungaran.
Kalo mau sowan sik karo aku ….ck..ck…

hore……

tiba saat lulus dan mulai bekerja baru aku nyesel..
ternyata sebagai anak ek aku belum bisa servis tv dll.
dulu kerjaku cuma berorganisasi dan pacaran juga sih.
tapi tidak ada kata terlambat untuk belajar.
selesai dari stm sambil kerja aku belajar mati matian, bukan mati beneran akhirnya bisa pinter juga sperti teman temanku yang lain.
adik adik semua
terutama yang baru masuk.
camkan kata bapk agus ini
ingat tujuan ke sekolah untuk apa.? belajar belajar belajar
btw
masih saja setiap mampir ke stmp teringat jalan jalan, kelas, lapangan dimana kami biasa mojok dan saling curhat sebagai sepasang kekasih..
cinta pertamaku di stmp entah dimana dia sekarang?

Hayo..mas agustinus masih kangen ya sama si kecil mungil jurusan tetangga Ek dulu heheheh
Emang cinta pertama sulit di lupakan …tetapi juga pahit untuk di kenang …( bagiku lho heheheh)

Nostalgia :

1. Kalo makan di kantin P’ Syarwi (kantin deket Jur. Mesin), ambil mendoan dipelototin terus takut ngembat …. gmn kabar P’ Syarwi ?

2. Kalo terlambat senam or upacara nunggu di Taman KB, setelah selesai masuk lewat pintu belakang (dekat STM 4), sambil liat ada P’ Supracihno nggak di Instalasi BG, kalo ketahuan siap Push up + Tendangan Kempo (kalo pas apes)

3. Waktu Kelas 2 pernah gundul, sama anak-anak dipanggil “Crazy Hongkong” katanya mirip pemeran utamanya.

4. Kelasku terkenal “Trouble Maker”, Halooo : Totok, Gulis, Haryono, Harjono and The Ganks.

mas ali,

itu tho yang sampeyan lakukan waktu sekolah dulu, kalau saya hampir sama lah tapi nggak nyerempet jauh.

1. waktu kegiatan pramuka yang bikin kegi itu lho BG1 93, itu paling bandel and nakal, mau masuk ruang kelas aja lewat jendela kaya pencuri aja, karena kunci pintu masih dibawa tukang kebun yang sudah tua yang kalah lari sama kita, akhirnya satu kelas di suruh baris di lapangan basket dan berpanas panas ria ( kecuali cewek )kena tampar pipi kiri dan pipi kanan, ehh kita sudah saling tutup mulut end bela temen yg masuk lewat jendela ada temen yg pengkhianat itu lho triyono subagyo ( sekarang jadi dosen ) laporan sama pak himawan bocorin itu yang lompat jendela ehh habislah perjuangan kita bela temen yang salah, secara ksatria P Himawan mohon maaf ke kita semua and mengakui ketabahan kita bela temen.

2.Masih inggat pengukuhan pramuka yg di Gn Pati, waktu acara renungan tanpa sengaja Koco Yuniarco ketawa tak tanggung2 P Himawan dg gagahnya bawa sebatang bambu dipukul kepala si Koco hingga tersungkur ( apes deh si koco )

sebagian kenangan saya waktu pramuka dulu dan masih banyak kenangan waktu di simpang lima.

boss sekarang di mana? aku sony faisal masih inget gak sama kejadian di STM tercinta dulu kalo sama gugus kan pada gak suka karena gugus terlalu idealis dan rada pelit (maaf ya gus) mungkin dulu kan masih labil tapi sekarang mungkin udah enggak kali.

ms bagiyo dah di qatr apa di ina nih…
seneng bisa lihat teman2 bersama keluarga besarnya kemarin.
mudah mudahan kesempatan berikutnya saya sudah bisa bawa istri dan dua junior saya.
doakan agar januari awal nanti anak ke dua saya lahir dengan lancar.
mulai hari ini saya break kerja , cuma ngancani istri.
jalan jalan ma anak istri setiap pagi trus beli bubur trus belanja, istirahat bermain sama mereka.
yah menikmati libur dua bulan menyambut lahirnya anak kedua.
sudah tradisi seperti anak pertama dulu.

inget inget jaman di stmp emang paling asyik!! ga ada 2nya, pertama kali jalan bareng ma temen sekelas habis penataran p4 trus kita ke industri n ke borobudur,pas mau pulang pak supir mengingatkan ketua kelas (sopo dulu yo lali) untuk cek ulang temen2 biar ga ada yang ketinggalan setelah ok kita jalan eh… pas sampai pintu gerbang kebetulan aku duduk di belakang sendiri tanpa sengaja nengok ke luar hah…. ternyata ada yang mengejar kita,ketinggalan, yang ketinggalan bukan siswa tapi gurunya… maaf ya pak komang… (padahal lumayan jauh tuh dari parkir ke pintu gerbang,jogging ya pak?)

Ini Lucia Ika Bukan???

to..Hadi (LT 98) bukan had..piye had saiki dadi direktur opo had…baskara hadi sering ke kantor ku had… slam yo ..http://purnawasetiawan.blog.undip.ac.id/

Purnawan….

Bener pur aku LT-98 Master LKS hua ha haaaa…(Sombong amat seh)…Aku baik2 aje….sekarang masih di BEKASI (Bridgestone).

Gimane yang lainnya pada kagak jelas seh???
Aku masih sering contact sama Master (Sugeng) & Henry…

Nostalgia-nya nyambung lagi boleh kan?

5. Waktu pelajaran gambar, gurunya nggak dateng (P’ Hani Miyono), kita bikin ribut di kelas, padahal kita pake ruangan yang dipake dua kelas dengan anak – anak BA (Ruangan deket Instalasi BG), akhirnya P’ Supracihno (wali kelas kami) nanya ke Ketua Kelas (waktu itu Aris Margiyanto), siapa aja yang rame? Ditunjuk 6 orang, disuruh maju ke kelas berbaris, dan tendangan Kempo pun melayang bergiliran.

6. Kalo pas makan di warung Berlin, paling terakhir, disuruh ngambilan piring, or mangkok anak – anak yang pada nggak balikin, dikasih Bakwan Jagung sama Mbaknya warung.

7. Kalo naik Bis Kota sukanya berdiri di depan pintu kucing-kucingan sama kondektur, kalo dia di depan kita lari ke belakang dan sebaliknya, biar gratisan, tapi nggak bisa berkelit kalo kondekturnya namanya “Mulyono”. pasti kena, udah ketahuan “triknya”, Sorry Pak Mul, sekarang nggak lagi dech, abis udah naik mobil pribadi sich…. he…he sombong.

8. Sering dapat gratisan Coca Cola, Gedung sering dipak’e Test CPNS, jadi pulang cepet jam 10 an, trus besoknya libur….

9. Pake Sepatu, Tas, Ikat Pinggang Merk STMP.

10. Ekstra paling seneng, Renang, jadi bisa cuci mata

teman teman ek 1 yang fotogenik adalah nanda, saya ingat pas posenya pas banget, kepalanya gantiin kepala arca yang putus. lokasi di borobudur, waktu itu piknik naik bisa kota, opo tumon pariwisata kok numpak bis damri.
fotonya nanda tanpa diedit di photosop sudah terlihat alami menyatu dengan tubuh arca yang tak berkepala.
waktu itu saya juga sering salah panggil nama temen, wong semua tampak sama gundul semua.

wah wah mbaca nostalgia jadi ketawa sendiri…
Mas Agustinus ..aku sudah di rantau lagi ..masih 40 hari tuk mendarat di bumi pertiwi…
……………………………..
Jaman STMP?…masih ingat gak kita satu kelas di hukum buat membersihkan raung komputer gara gara CABUT semua..
dan tahu gak provokatornya siapa?..ingat kan Cewek kelas kita yang munggil si wiwik yang jadi provpkatornya mengalahkan yang laki laki …
Terpaksa edh bikin surat pernyataan..hehhehe..

Adik adik yang masih sklh jangan di tiruya mbolos sekali eh ketahuan heheheheh

Mas Bagiyo ini anak EK yang dari Gubug Penadaran bukan?

lha iyo..wong wiwik bilangnya kata bu nety jam komputer kosong, ya manut aja.
tapi masalah bolos, tau nda siapa jagoannya.. yohanes dwi y.
selain karena sakit, juga banyak kegiatan , fkpk lah, live in lah atau re reat lah, kbt dll, dst.
kok ngerti dan tau ..lha wong saya juga bareng dia ngurus ini itu, pelajaran malah nanti2. jangan ditiru yo..
cuma kalau skarang ngurusi prosedural dan tetek bengeknya dah terbiasa, ada manfaatnya juga sibuk di organisasi dulu

Betul mas Ali …Kok mas Ali tahu ?
Mas Ali ini satu angkatan ma AMININ dan Proyogi ya ?…
…..
Mas agustinus emang Yohanes sama dikau paling lihai ..juga sibuk organesasi kadang sibuk mojok hehhehehehe
Salam…

Saya dulu pernah jadi pengawas Proyeknya tetangga sampeyan, P’ Pratmin sama adiknya lupa namanya, yang punya lapangan tenis di desa sampeyan itu lho.
Dulu denger cerita sampeyan dari Beliau, tapi bukan gosip lho, ceritanya bagus – bagus kok.
Eh sekarang ketemu di sini. Saya masuk BG STMP Tahun 1991 lulus 1995, kakak kelasnya Rudi Riyono (BG), temen sampeyan SMPN I Gubug.

Salam Kenal Mas Ali…
Syukurlah kalu yang baikbaik …maklum aku banyak yang buruk buruk ….jadi kalu orang pas dengar yang baik baik aku senang ..syukur2 kalu dengar yang buruk juga hehheh biar gak salah menaksir hehehhe..
Iya itu tetanggaku aku dulu asli desa situ cuma dari Sd sudah pergi ke Gubug ikut kakakku ..tapi sekarang aku masih seing kok tiap 2 bulan aku mudik pasti mampir ke orang tua di kampung saya yang jauh dan penuh perjuangan hehehhe
Mas Ali asli mana?..

Yang nakal :
1. Lompat pagar belakang plaza(belakang bengkel las),gak tau siapa yang ngasih di belakang plaza pasti ada tangga atw benda apalah yg ngebantu banget pas manjat
2. Belom bikin tugasnya pak Azhar bikin surat sakit,titipin ke temen….abis itu tidur di kost….
3. Ngerokok di wc samping ruang cor (sekarang udah hancur)

Kelas 1 : Diem, masi cupu, botak lagi
Kelas 2 : Badung, gaweane cabut,selalu jadi kambing hitam
Kelas 3 : Mulai niat sekulah (trauma pas kelas 2 hampir gak naik kelas), bermodalkan bedge berlambang joglo warna biru nyari gebetan di sebelah kampungkali (smf therez) hahahaha….unforgetable moment banget……
Kelas 4 : Mulai bingung mau kerja dimana ?? ujung2nya kuliah………

opo sih..parman…iku…
..kalo sekarang terjadi…pasti HImawan aku bawa ke
..KOMNAS perlindungan Anak..
..kak seto..

..he.he…

salam kangen,
tembok berlin, bu gendut, karwi (soto pecel)

..barusan..kantin..STMP ada yg kebakaran….konsleting magig jar….sumber SUARA MERDEKA…

salam kagen,
PARMAN…..ANAKMU PIRO…….???
OJO di sekolahke STM PEmbangunan…..

…he..he….

to koco.
lama nggak muncul kamu lagi “topo pendem” ya, cok.. anakku cewek2 jadi nggaak mungkin lah tak masukkin ke stembase masalahnya sayang anakku kan cuantik2 nanti malah jadi idola di stembase so, lagi pula nanti tahu belang bapak wakty di stembase.

cok, no hp berapa?

semarang mulai banjir, di qatar banjir nda mas bag.
walau semarang banjir aku nda sedih dan risau…
ALASANNYA :…
aku lagi liburan di banjarnegara dah 2 minggu, menghabiskan akhir tahun bersama anak istri.
mas dan mba sekalian …
di semarang aku buka kegiatan kecil2an ngecat dan gypsum.
mau tahun baru yang mau percantik rumah contak aku ya.
02470720858.
tukangnya ahli2, rapi2, juga baik2.
kegiatan natal nanti apa nih ms bagiyo

to koco,

no telp mu piro, anakmu piro cok?, awakmu isih nang ngaliyan nggak?

He, Ali Mashar ente di mana sekarang. Inget gw kan BuSet….Kalo baca please email gw di ost.budi@gmail.com. Kasih kabar ya Li.

Eh… BuSet Pa kabar? Pastilah ingat.
Aku di Semarang Set, ngopeni duwit cilik2 yang penting berkah.
Ok. Nanti aku kirim email ke alamatmu ….

di….. sukardi kowe isih eling karo pak jaenan (mo) ?piye nasib nya sekarang gak…satu satunya guru stmp semarang yang masih setia dengan sepeda kumbang “”oemar bakrienya.. ……terus nasi tembok berlin apa masih ada?masih 150 rupiahkah per piringnya?masih rutinkah lari leter s ? sekarang ks nya pak ……………?bgmn pak kentar?pak parli?pak barkah?pak “pating grandul” darman?( ija 08124913790)

oh iya masih adakah bu indra lokasasi…ingat ketika disuruh keluar kelas karena gak punya diktatnya…ha ha ha…sepuntenipun inkang katah bu…….

pada pengelola situs yth…tolong bisa gak dimuat daftar siswa stmp semarang mulai dari angkatan 1 sampai terakhir…mungkin ini bisa membantu rekan rekan sekalian dalam mencari partnernya semasa sekolah..bisa dibuatkan folder tersendiri…mulai nama sampai alamat…terima kasih…

leh soleh kowe kok gak tau nulis blas disini…kowe jare kerja di pltu paiton ya….?wis akeh duite terus lali…anakmu piro…bojomu piro…

grepees , jeneng aslimu sopo to genahe ? yen jentelment sing jujur jenengmu sopo ?nek ra jujur tak laporke pak Bunyamin ben kon cukur lah belaik aku rak tanggung.
jujuro sak iki tak enteni … wa kakak .. wa kakak….

Mas Rustopa,

Makasih,advisnya, browsernya musti Mozilla Firefox; kalau pakai Internet Explorer nggak bakal bisa kebaca. Dasar aku tulalit….

Apa gapek?

Rosi

Eh, kowe ali mashar sing BG1 lulusan 95 khan? masih inget nggak karo aku, wahyu koncomu sekelas? gmana kabarnya sekarang? Udah punya anak berapa? Tolong kabarin temen2 yang lain yang kerja di semarang. Aku lost contact nih ama mereka, terutama ama sohibku Puspasari. Alamt emailmu dimana sih? Yen aku w4hy03.w@gmail.com contact aku yo, tak tunggu lho.

Nostalgia……….

Aduh kalo inget nostalgia…. q ngak bakalan lupa ama namanya Heri anknya ibu kantin yg gendut sampai2 q mau dihantam kursi lipat ama wakil kepala sekolah ( lupa namanya ) dan mau dikeluarin dari STMP…………… maapin saya ya pak…!!!

Setyo widodo hati-hati kalo lembur malam bikin tugas akhir…bisa2 dicium lagi ama itu…tu….bences sebelah….ha…ha….100x

sorryy guyon….masalaheee q rak iso ngalekakeee….

Hee,……. opo kowe si “MBELGEDES PARJO” bocah njagalan, alumni BG-2 ’95. awakmu saiki ning ndi leee……… yen bener baleso aku, Putumu wis piro ?

fr : bekas ‘cah Bali sing kluyuran ning jakarta.

Nostalgila tembok berlin..

Masih ada gak yah warung soto belakang Jurusan EK..yang kotak temboknya hanya cukup buat lewat mangkok sama piring..Temen-2 yang dulu aktif di Ambalan Sukarno – Fatmawati..kangen euy..sama Mas Arif..Mba Tyas..Sukardi..Cyprianus..Saptadi..

Aduh inget pas mau masuk jadi anggota ambalan..mesti nyemplung di bak air..yang kalo siang amit-2 dech liatnya..udah warna airnya ijo..terus sering diludahin.eh malemnya buat berendem…Ampyun DJ…tapi seru!!!..Yang gila lagi suruh ngitung jumah tiang listrik dari Tugu Muda sampe simpang 5..busyet..meneketehe..akhirnya aku ngarang aja jumlahnya..toh akhirnya kena hukuman juga sama kakak-2 pembina..

Apa kabar Pak Arief..Bu Jati..Bu Netty..Bu Woro..Bu Fatimah..Pak Nursalim..Pak Edy..Bu Titik..

Hai Wahyu Widayati, masih lah ingat, kmana aja?
Alhamdulillah baik, anak udah 3, yang pertama cewek 4th, yang ke2 dan ke3 cewek juga kembar, lahir 22 Des 2008 (masih 1 bulan lebih), Puspasari kayaknya kerja di Epson, soalnya aku pernah ketemu waktu pameran komputer di Java Mall, dia lagi jaga stan, yang sering ketemu Ade Lestiono kebetulan kita sama – sama kontraktor yg ngerjain proyek Telkomsel, Isna di Hutama Cab. Semarang, Eko konsultan di Purwodadi, Azis di Maintenance Hotel Gumaya Semarang, itu aja yang aku tahu.
emailku : ali_mashar@yahoo.com ; ali.mashar.ext@nsn.com

Terima kasih guru2 ku
Terima kasih guru2ku semua, pak jaenan, pak bunyamin, pak walijo, pak sutrisno, pak barkah, pak sutikno, pak darman, pak bambang dll atas jasamulah kami bisa jadi seperti ini.

Salam buat alumni MO 92
Mas wijang MK 91 sampeyan neng endi saiki

To : Murih

Dik Murih Gimana kabar di Qatar yen Penak ajak-ajak.

Informasi aku peroleh dari Santo.Sering pulang Kedunggalar

Yach…?

Salam Buat Ibu masih sugeng kan…?

Kirim aja ke email wijangkoro@gmail.com.

Salam Keluarga.

mas Edwin Nugroho LT 85 gmana khabarnya………..?

Mas lempung saiki neng endi?
Pak dhe brayatmu saiki piro?
Aku saiki manggon neng karawang.karo konco-konco ,
Arie ,adi, warno MK 2 ,nanang, Mas Heru.
Sekolah neng Stembase ki enak-rak enak.tp sing mesthi kulo enthuk pelajaran urip sing dadi bekel di dunia kerja
Yen eling jamane kos neng gergaji ki prihatin banget.awake kulo dadi kuru tapi saiki yo tetep kuru maksude kurukan daging,ha…ha…
Mbakyune Ully saiki neng endhi?
Anakku wadhon wis umur 3 tahun
Salam kanggo kang arie warno EK95.sedulurku sekampung.

inget banget kalo pas lembur tugas gambar dikampus, suntuk,ide macet.rame2 naik tower air yang ada di lapangan

Ingat STMP langsung kebayang kalau pelajaran maintenance & Reapiar ( Pemeliharaan dan Perbaikan )
Pas ada kerjaan di LIK langsung aja nggak usah ikut pelajaran langsung kerja di proyek…..
Lumayan untuk tambahan uang Jajan dan tambahan bayar SPP….
itung itung Nabung Nilai dan doku hehehe….

ASLI NE OM SUPRI INGET STMPembangunan Inget sing ora tahu lali karo Segone “TEMBOK BERLIN” Yo toooo.

Aku terkesan waktu tinggal kelas bersama agung dan margono th 83,bgmn mau naik kelas…bolos,berantem,tidur,mabuk……hehehe
aku msh ingat,pagi hari pasti nyimpen mansion di tong sampah,eh apesnya siang harinya ilang,diangkut pak sampah….apes.
aku juga ingat,naksir berat sama NINIK BUDIARTI,sampai namanya kubikin kalimat indah; Nestapaku Indah Namun Impianku Kandas,…Bertahun Usia Dalam Impian Akan Remuk Tiada Indahlagi..huahahaha ndeso banget waktu itu….dulu aku melarat puolll,plg sekolah numpang truk u plg ke Ungaran,skr lumayanlah…jadi direktur 2 bh perusahaan di sby,pengin tahu bgmn preman bisa sukses jadi pengusaha? Email saya di: wahyudi@bukakainti.com, bisa ke facebook juga or bs connect ke black berry messengerku, please try

mas ungaran nya mana , aku nak BON POLO

hai fren…aku di babatan,bon polo samping smea ya.?
tapi aku stay di surabaya, itupun muter terus ke kaltim,sulsel,bali,ntb,keluar ngr kadang2.

minggu lalu aku liburan 10 hari bareng my juniorku yg sd,mampir ke ungaran,tersesat 13 jam dihutan gn ungaran saat ke kebun teh, jadinya semlm bikin unggun,tdr dimobil sampe ditemukan 3 team polhut stl aku krm kordinat via gps…

bonpolo aku banyak tmn ex sma2 ung angkatan 87-88an,jadul yo..

selamat malam om admin, mohon bantuannya untuk menghapus thread saya diatas karena satu dan lain hal, terima kasih atas bantuannya dan maaf merepotkan. salam-wahyudi -0811327402

paling males pelajaran tambahan computer, ora melu pelajaran tapi saiki dadi penting iso computer tahun 88 onone ws + lotus ( saiki wis tutup perusahaane ), weleh weleh mumet sampek saiki meh melu milis wae bingung ?????? angkatan tuo pada ora reti computer retine calkulator koyo aku opo mane jurusane BA, he he he ……………….

Hei…bro,

Aku Hadi LT Lulusan 98, temen ku pada kemana ya…??
Sugeng Samsudin alias master
Hendry Alias katro
Joko
Aris
Emanuel
Anang
……..

sekarang dimana had…..???hub ak ya,
081326504709 or beng2_42@yahoo.co.id

Aku elinge mangan ning warung belakang EK, warung berlin hehehehe, praktek ning kelas iso disambi njajan mendoan sing tipis banget tapi glepunge kandel..jan jan e sih dudu temep di glepungi tapi glepung di tempeni kekekekekke (ketauan deh sekolah ingetnya cuma makan dan kantin doang, bukan mata pelajarannya) :p

Purnawan….

sing ireng cilik kuwi toh…hua ha haaa….aku masih inget……pur….aku baik2 aje…. aku masih kontek2an sama Henry and master (Sugeng) sekarang elo dimane….bagi2 doung kalo udah jadi kaye….

Masih inget sego tembok Berlin……

Sepertinya kantin nya wis nggak ada lho.

karena waktu singgah di Semarang kemarin kantor yg

dulu tempat Kantin Tembok Berlin dah di Renovasi.

Hilang dong kenangan …….!

Jadi masih inget Omm…..
Makan 2 pring bayar 1 piring yo…hehehe….?

Teringat Agung anak Pak Polisi yang ketangkep ngerokok diluar saat istirahat, pas dihukum suruh ngabisin gudang garam merah sebungkus dihadapan Pak Tikno ….. wakakakakakakak sampe merat merot tuh mulutnya ngisep GG merah.
Sigit Santoso-922954

saya tri febrianto angkatan 2005..
wakakakkaa….saya ketawa ketika baca halaman ini..
smua kakak2q pd blak-blakan tent kenanganny..
kenangan yg unikk..and sangat buat orang sedih jd ketawa…..

kl kenanganku dulu,seing mbolos tp bukan bolos yg negatif..saya ikut lomba di berbgai tempat.hingga pas matematika disuruh maju,beh..mumet..lha wis ra mlebu pas pelajaran kuwi…opo maneh pas mapel inggris…pak timan..beh..walau g pernah masuk nmun dpt nilai joss..yg penting nganut aj m bliau…wakakaka..
and ketika pas mapel sejarah, dikira gada guru..eh pas udh di dpn parkir and tinggal gas motor aj..di panggil suruh lari2 dh di lapangan…wakakakkaka..1 kelas euy..mpe kepala jurusan mumet kl pas liat kami berulah..wakakakakkaka…

salam buat smua kakak2q…
smoga selalu sukses dh…

Masih ada Nggak ya SMPS…..
Ingat kalau pelajaran MR……..
Ngintip SMPS yang lagi Olah raga yuuuuukkkkkk…..

Salam

Becak s’91

Sepertinya Dah ganti nama Lho SMPS itu, inget SMPS inget pengecoran logam tak lupa inget juga Kantin Pak Sarwi….
kalo masih punya UTANG ama Pak SARWI cepet di bayar .hehehe.

Hehehe….
kalau inga inga….. jaman semono…. celono gombrong ngisor….
Sepeda Unto ontel….. minyak yaparco….. rambut cepak…..

Hahaha…. koyo th 45 an wae…..

telat kon push up…. salah dikon nggiring semut….

kudu ngguyu ngakak yen kelingan… Hahaha….ha..ha….

wahai para alumni LISTTEN 2 angkatan ’98 pada kemana kalian…….???????reunian yuk……

meski ada facebook kita musti tetep rock n roll disini..! bro

Halooo teman2 BA angkatan 88

Assalamu’alaikum……
nda..,opo kowe sampurno pltg th 97an no cilacap and
saiki semarang???
Enyong kehilangan alamat no. pada ganti
aku mbalik no saudi maneh,,yaa walau jauh tapi
yen ono kabar jedak wae,hhhhh
Wassalam. mugy(stoome..)

Wah … wah yen wis dadi wong sukses ki cobane yo gampang lali karo mbiyene waktu isih podo rekoso.Mugi – mugi koncoku siji iki ora lali sejarahe waktu rekoso biyen sesuai karo jenenge mugiyanto alias ( STOOM ). STOOM adalah peralatan yg berfungsi untuk membuat jalan yang tadinya jelek menjadi bagus, saya kira cocok yen konco2 marabi njenengan STOOM… h h h. Bener kadangku aku yo sing nduweni aran SAMPURNO sing terkenal pinter ngaji lan juara adzan ning kelas ndisik. No ku : 085727795302

Email ku : sampurno2009@yahoo.com
085727795302
Untuk teman2 yang laen Jurusan MO 91
Monggo kita manfaatkan komunitas ini untuk saling bernostalgia.
STOOM … piye kabare LUPUS aku kelangan no HP ne
yen sampeyan nduwe aku diwenehi.
Keluarga anak istri isih ditinggal di Kali Bagor opo di ARAB?

to stoom mugiyanto , ini no hp ku 085727795302

Assalamu’alaikum NDA..aku suwe ora buka alumnus…dadi klalen, yo pingin gendoroso masa lalu mbuat smangat Ngibadah.. masya’Allah..ya ojo donnyo tok sing di omomngke’. kapan budal Umroh/Haji mumpung aku isih nang kene’ biso ngancani..
aku cari alamate’ temen2 susah koyoto Luphus wis ganti no. jg alamat di f.b jg ga’ ketemu.
ya hiburanku tiap hr ya..ngenet jg ama kluarga masalahe anak/istriku di kalibagor/banyumas,
sing penting ngibadahe podo di jaga.
iki alamat email/f.b mugybms@yahoo.com
salam Kluarga…jg klu temu Roso/Bakri.
Wassalamu’alaikum

TO. NGADIMAN DR KEBUMEN….ANGKT 95
MASIH INGAT KARO CEWEK SMA WALISONGO YANG AKTIF PMR DI TH 1994-1995 NDAK…………….KARENA STLAH LULUS SKOLAH KITA JG PUTUS HUBUNGAN PERSAHABATAN
SKARANG ADA DI MANA & GMN KABARNYA MAS RIZAL ARIAWAN,…..
SDH PUNYA ANAK BRP………TLG YG TAHU KABARNYA HUB.085230185234

Rizal Ariawan tak kiro isih ng semarang…..Aku dewe zo gak mudeng

Jadikan situs ini utk mempererat bocah2 stmp……..bagi yg belum tahu tlg di share aja…ayo bocah2 angkatan ’97 ndhang joint mas………

sing kenal mung parmanto thok pendek, ireng kumisen, aktif ning osis, saiki wis dadi wong

Hey! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers?
My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months
of hard work due to no data backup. Do you have any
solutions to stop hackers?

Basically since you can’t stick to it for prolonged. Determination is what you have to give yourself, not a deadline. As a way to drop a couple of lbs ., you have to take in significantly significantly less energy than you burn up off.

You are prepared to get into beauty, correct?

Nicely, now is a superb time. You most likely possess a large amount of concerns on how you can begin
and what to complete, but by no means worry, this short article might
help you. Listed beneath are some suggestions which will assist you get
began together with your beauty applications.

I was wondering if you ever considered changing the structure of your site?
Its very well written; I love what youve got to say.
But maybe you could a little more in the way of content
so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having one or two images.
Maybe you could space it out better?

Very nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I have truly enjoyed browsing your blog posts.
In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

It’s really very complicated in this full of activity life to listen news on TV, thus I just use internet for that purpose, and get the newest information.

This design is incredible! You obviously know how to keep
a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well,
almost…HaHa!) Excellent job. I really enjoyed what you had to
say, and more than that, how you presented it.
Too cool!

I’m curious to find out what blog platform you happen to be working with? I’m having some minor security problems with
my latest site and I would like to find something more risk-free.

Do you have any suggestions?

Perkenalkan saya Ismanto “Kempling” lulusan BA th 90
Kadang saya merindukan cerita Nostalgia di usia yang mulai usur ini.
mengenang masa sekolah dan remaja yang pernah terlewatkan.
yang paling berkesan di STMP adalah saat aku diterima masuk dan menjalani pendidikan :
saat pendaftaran sebenarnya saya sudah sekolah di stm tetangga jurusan otomotif tapi karena keinginan kuat tuk masuk di STMP yang bilang orang Favorit, saya memutar otak untuk diterima ,karena waktu itu th 86 nilai Nem terendah yang disyaratkan rata-rata harus 7 koma sedang Nila nem saya cuma 6,01. mungkin karena keinginan yang kuat untuk diterima saya pasang strategi agar bisa diterima..
Jam 11 wib hari terakhir pendaftaran saya mendaftar dan mengaku diperintah Bp. Abdul Ghofur ( Guru Teknik Beton) untuk mendaftar dijurusan Bangunan, dan mungkin karena admin dan guru yang menerima pendaftaran sungkan sama Beliau saya di terima dalam pendaftaran dengan catatan ambil jurunsan BA , tanpa banyak berpikir saya oke aja. dan setelah pengumuman saya dinyatakan diterima walau di rangking paling akhir. saya tersenyum melihat pengumuman karena di Jurusan EK rangking terakhirnya 7.5 dan saya orang yang diterima dengan nilai dibawah Pasing Gred.
kalau mengingat penerimaan saya sering tersenyum dan kadang dalam doa saya meminta maaf sama pak Ghofur karena telah menjual nama beliau tanpa ijin.
thank’s pak Ghofur
saya sekarang menetap dirimba Kalteng dan sudah mempunyai 2 Anak
dan sayang anak anak tidak ada yang mewarisi keahlian saya dalam menggambar karena yg tertua masuk Polisi dan yg bungsu di Kedokteran.
untuk teman-teman yang masih ingat dan kenal dengan saya ISMANTO “Kempling” hub : 0852 5247 6272

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Desember 2016
S S R K J S M
« Jun    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results