Alumni STM Pembangunan SMG

Halo Mesin Otomotif

Posted on: 12 Februari 2007

Monggo temen-temen bisa mengisi comment ke pengelola situs , kritik membangun selalu kami nantikan demi tercapainya kekompKAMISETEMBANG.

Terima kasih

44 Tanggapan to "Halo Mesin Otomotif"

Semenjak lulus dari STM Pembangunan, saya selalu ingin bisa bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, terutama dgn temen-temen dan bapa-bapak guru jurusan mesin otomotif. Kalau ada info tentang teman-teman posting ya. Biasanya Sugeng Utoyo yang sering ngasih kabar.

Mas , dicari Pak Bunyamin kon potong rambut … …
Gmn kabare ? skrg ada dimana ? sdh ngeboss kayane nih

hai mesin otomotif apa kabar???
klo ada reuni tolong kasih kabar ya….
buat MO angkatan 2000/2001 gmn kbrnya???

wan….sering di disinikah?

no comment stm pembangunan semarang the best, semangat untuk adik2 kelas, mo.

mbok ya nyebar kabar untuk anak mo lulusan 2004

he bagi temen2 yg tau no hp dimas alias samin alumni mo 2002, tlg call 021 32359884. trmsssssssssss

bagi angkatan 99 mesin otomotif sekarang pada kerja dimana? ini saya Sang Aji Nugroho 08561512565

hai dmna angkatan 99 MO1?
Sang Aji 08561512565

DIK UGENG AND SUSANTO TERAKHIR JUNPA 1994 DI CILEGON BAKREI GROUP GIMANA KABAR APA MASIH DISANA….?

Muhammad Ali aku tahu sekarang posisi di Ungaran mas

Yang alumni MK1 klu masih kenal becak tlg kasih kabar dong…….sy br bisa kontak ke BB setiyadi Taqwim, susanto…. yg lain belum tahu rimbanya….

Wahwahwah….
Alumni stembase di kalsel apa ga ono yo, koq mlempem ga ada gaungnya, pd sbk cr duit ato sbk mikirin krisis ni…

To. Saiful amri
Ful,km skrng dmn ful…teman2 yg lain jg ga keliatan kbrnya,kecuali yg di kalsel..kapan2 kumpulin dunk ful kl pas pd plng…no hpmu brp ful?ni nmr hpku 08562944390…sms ya..tak tunggu..oce.

hi …bagaimana tebu indah skm jarum kudus?…kau sekarang dimana wan..imawan…lepas itn kemana saja kau?aji…lukito (08124913790)………

Kamisatembang kurang sosialisasi ke rekan2 alumni.
Bisa jadi angkatan yang baru pun kadang gak ngerti,…..
so piye ya,……

Salam kangen buat semua guru2 stmp,khususnya guru MO.dan semua keluarga besar stmp.bagi lulusan mo-1 96.kontak aku ya di 08122203729.tks.

Kolonuwun….
Wah temen2 pada jauh2 ya skarang..
tapi paryanto msh disini, di smarang yang panas..
he2…
for saipul: Ful, jolali duren ne yo…
for Deni: Den (gerandhong) kerja bareng sigit 01 g?…
ni no telpnq 08562684119
Paryanto ’00

gmana khabare mas eko di arab sono……..?

salam kangen buat bu Nunuk Widowati…………

Woooiiiii,,,,
anak2 MO ilusi angk 1999-2003,, Udah pada sukses yo… alhamdulillah…. Amin..

Sobat,yang nyari temen MO lulusan 96-97 bisa liat di mostemba.blogspot.com utowo kontek aku 08158902417

Hai… my friend angk. ’85-86. Apa masih pada ganteng atau udah ubanan? kangen berat nih…..

Mas, jenengan angkatane Mas didik heru widianto atau mas kushardi ya?

Mase Sudiyono…..
dulunya di jurusan apa….

Mesin Otomotive ’86 Angkt IX.
Salam kagem Mas Bimo, Fatur, Gepeng serta MOT’s mania Kudus.

Hai, q angkatan 96. Call me on 085727815766

assalamu’alaikum; bagi tmn2 STMP yg dulu pernah d pt.TTT tangerang antra th90-91 ingat aku nggak?kntak 081325669963

har , TTT maksudnya apa? Ngerti posisine lupus , trus setum dimana?Sekarang posisi kamu dmn?
Pleas balas tak tunggu

wellcome back

hallo…. semua terutama MO 86
pada kemana semua …
gabung saya di facebook.
thanks

buwat kakak2 yang dah kerja dan pengalaman bisa berbagi pengalaman dengan saya karena saya masih butuh bimbingan

bisa hubungi ke sapitankz@yahoo.com
atau ke facebook saef sii gembel stories

Halow keluarga besar MO , selamat dan sukses smoga terlimpah kpd saudara2 ku smua.Bagaimana kalo kita adakan acara kumpul bareng semua alumni khususnya jurusan MO dari angkatan 1 sampai terakhir ? kayaknya seru and bermanfaat sekali nih?
Tapi mimpi gak ya? tolong pendapatnya tak tunggu
Bravo STEMBA , almamater yang patut kita cintai sampai kapanpun

kanggen pengen ketemu konco2 maneh kapan ya

hai temen2 ku anak MO1 th94, lek hariyanto, dwi suryanto, ya kbeh ae temen2 ku…di mana kau….

salam kangen buat temen2 ku…agus (kambing), dwi suryanto, edi purwanto, ing..sopo y (cemeng), imam, hariyanto, agung wahono csnya widodo, sigit (sipit) prastyo, eko (londo) eko(pitung), teguh baruno,winarji,moh safrudin, moh abdul, kardiyono, sarjimin, yo masih akeh maneh temen2 ku piye kabare? mudah2 apik ae yo ln lancar kabeh….semoga kita bisa ketemu lagi….salam dari eka kumara.

eko kumoro iki agung konyek cs nya widodo , piye kabare mbok dikoling kabeh ngen kumpul bareng bareng . ngen tambah gayeng reoni ngono dadine kusus e mo 1 th 94 tak tunggu

pengen petuk ki koyo to tri pujo , kambing , ari kancil , dwi suryanto ,edi ,kuswandi hubungi aku yo 08156624035 pokoke ijek akeh konco konco .

koe eko klungsuuurrr to ha ha ha

wes yo tak tunggu tenan kabare haryanto , suratno osis piye teeeeenaaaannnn yo sur …. klungsur ,,,,,,,,,,

Mas Agung, piye kabare?

Halo Mesin Otomotif,
Salam kenal, saya angkatan 1983 . . .
Salam,

Sugeng kepanggih malih MO2 lulus 1994

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terima kasih, telah menjadi pengunjung yang ke-

  • 96,560 pengunjung
Februari 2007
S S R K J S M
    Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Top Clicks

  • Tak ada

Arsip

Sobat Onliner

people

Peta Pengunjung Hari Ini

Asal Pengunjung

Polling

Apakah anda puas dengan sistem pengajaran di STMP?
1) Sangat Puas
2) Puas
3) Biasa Saja
4) Kecewa
5) Tidak Tahu

View Results